Scroll Untuk Tutup Iklan
Kesehatan

Puskesmas Bonepantai Raih Akreditasi Paripurna, Nurmala: Kalian Tim Terbaik

455
×

Puskesmas Bonepantai Raih Akreditasi Paripurna, Nurmala: Kalian Tim Terbaik

Sebarkan artikel ini
Puskesmas Bonepantai Raih Akreditasi Paripurna.

DIGIMEDIA.ID – Puskesmas Bonepantai, yang terletak di Desa Bilungala, Kecamatan Bonepantai, Kabupaten Bone Bolango, berhasil meraih akreditasi paripurna dari Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP).

Akreditasi ini diberikan setelah Puskesmas Bonepantai menjalani proses re-akreditasi selama tiga hari, dari 7 hingga 9 Desember 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sertifikat akreditasi paripurna dengan nomor YM.02.01/D/1296/2024 ini diterbitkan di Jakarta pada 3 Januari 2024 dan ditandatangani secara elektronik oleh Ketua KAKP Budi Sampurna dan Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI Azhar Jaya.

Kepala Puskesmas Bonepantai, Nurmala S. Gobel, mengatakan bahwa ini adalah hasil dari kerja tim yang solid dan profesional dari seluruh personil Puskesmas Bonepantai.

“Alhamdulillah usaha tidak akan menghianati hasil. Terima kasih kepada keluarga besar PKM Bonepantai, kalian tim terbaik.”

“Atas perjuangan bersama, kita bisa mendapatkan nilai terbaik,” ujar Nurmala, Minggu (7/1/2024).

Nurmala juga menyampaikan apresiasi kepada tim dokumen, tim tata graha, donatur dokter Adnan, Kepala Tata Usaha (KTU) sebagai Ketua mutu, dan driver yang telah memberikan kontribusi dan dukungan dalam proses akreditasi ini.

Sementara itu, Kepala Tata Usaha (KTU) Puskesmas Bonepantai, Hery Kiswanto Junus, menambahkan bahwa akreditasi paripurna ini merupakan buah dari segala upaya dan pengorbanan yang telah diberikan oleh teman-teman personil Puskesmas Bonepantai.

Akreditasi paripurna adalah status tertinggi yang dapat diberikan kepada puskesmas yang telah memenuhi standar mutu pelayanan kesehatan yang ditetapkan oleh KAKP.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO