Scroll Untuk Tutup Iklan
HeadlineOlahraga

PSSI Menegaskan belum ada Info Resmi Soal Harga Tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina

×

PSSI Menegaskan belum ada Info Resmi Soal Harga Tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina

Sebarkan artikel ini
Timnas Indonesia akan melawan Timnas Argentina. (Foto: timnasIndonesiainfo)

DIGIMEDIA.ID- PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dengan tegas menyatakan bahwa informasi mengenai harga tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina pada laga FIFA matchday yang beredar luas di masyarakat dan viral di media sosial adalah berita palsu alias hoaks.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, dalam wawancara dengan CNNIndonesia.com pada Rabu (24/5) sore.

UMG

“Hoaks,” tegas Arya saat ditanya mengenai kebenaran informasi mengenai harga tiket pertandingan antara Indonesia dan Argentina yang tersebar.

Informasi yang menjadi viral tersebut memuat daftar harga tiket untuk kategori 3 hingga VVIP. Menurut informasi tersebut, tiket kategori 3 dijual dengan harga Rp1.350.000 sebagai tiket termurah, sedangkan tiket kelas VVIP mencapai harga Rp5.650.000 sebagai tiket termahal.

Selain itu, terdapat juga harga tiket untuk kategori 2, kategori 1, dan VIP, dengan rentang harga antara Rp1,8 juta hingga 4,6 juta.

Informasi ini seolah-olah meyakinkan dengan menyebutkan bahwa pemesanan tiket dapat dilakukan melalui website resmi PSSI.

Selain itu, terdapat juga peringatan bagi penonton atau suporter Timnas Indonesia, seperti imbauan untuk menghindari pembelian tiket melalui calo, serta pelarangan membawa flare, senjata tajam, dan bom asap.

Namun, PSSI menegaskan bahwa informasi mengenai harga tiket tersebut adalah tidak benar. Setelah menggelar konferensi pers untuk meresmikan pertandingan antara Indonesia dan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (24/5) siang, PSSI belum merilis harga tiket.

PSSI menyatakan bahwa mereka masih menunggu kesiapan terlebih dahulu sebelum mengumumkan harga tiket.

“Evaluasi dulu, tunggu. Sabar. Kami masih dalam proses evaluasi. Setelah evaluasi mereka mengatakan lapangan ‘perfecto’, barulah kami dapat mengumumkan tentang tiket,” ujar Erick Thohir, Ketua Umum PSSI.

Baca Juga  Komisi II DPR Tanggapi Positif Usulan Kenaikan Gaji PNS, Fokus pada Kesejahteraan dan Kinerja

Erick Thohir juga menambahkan, “Setelah evaluasi selesai, kami sudah mendapatkan surat resmi dari FIFA dan AFC, namun keputusan tetap ada di pihak mereka [AFA]. Apakah Lionel Messi sedang mengalami cedera atau ada masalah saat latihan di tempat latihannya?”

PSSI memastikan bahwa informasi mengenai harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang beredar luas di masyarakat dan viral di media sosial adalah hoaks, dan mereka akan segera mengumumkan harga tiket secara resmi setelah segala persiapan terkait pertandingan telah selesai dilakukan. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *