Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Prabowo Subianto Tinjau Latihan Persib U-17 di Doha Qatar

115
×

Prabowo Subianto Tinjau Latihan Persib U-17 di Doha Qatar

Sebarkan artikel ini
Momen Prabowo Subianto sambangi Camp pelatihan Persib U-17 di Qatar. (Foto: Facebook/Prabowo Subianto)

DIGIMEDIA.ID – Dalam lawatan terbarunya, Prabowo Subianto, meluangkan waktu untuk mengunjungi latihan Persib U-17. Tim ini baru saja meraih kemenangan dalam turnamen Nusantara Cup.

Prabowo Subianto didampingi oleh pelatih timnas , Indra Sjafri, menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan sepak bola Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto tidak hanya hadir sebagai sosok politikus ternama, tetapi juga sebagai seorang penggemar sepak bola sejati yang ingin melihat kemajuan olahraga tersebut di Indonesia.

Dia mengungkapkan harapannya kepada para pemain muda sepak bola Indonesia untuk terus mengasah kemampuan mereka.

Baginya, ini adalah langkah penting dalam memajukan sepak bola tanah air dan menjadikan Indonesia sebagai kekuatan sepak bola yang diakui di tingkat internasional.

Prabowo Subianto dan Indra Sjafri menyaksikan latihan para pemain muda Persib U-17 di Aspire Academy Doha, Qatar.

Dalam momen tersebut, Prabowo Subianto merasa senang dan bangga melihat semangat yang terpancar dari para pemain.

Ia menyadari bahwa upaya keras yang mereka lakukan saat ini akan menjadi pondasi yang kuat untuk membawa kebanggaan bagi sepak bola nasional di masa depan.

Lawatannya ini tentu menjadi sorotan netizen Indonesia. Banyak yang berharap apabila Prabowo menjadi Presiden, sepak bola Indonesia dapat berbicara lebih di kancah Internasional.

“Semangat pak. Sy bs melihat kecintaan pak Prabowo pd negeri ini, hal2 yg tampak berseberangan di masa lalu itu lumrah sbg manusia yg tak lepas dari khilaf dan salah. Tapi sy tidak melihat hal lain dlm diri pak Prabowo saat ini selain kecintaan pd negeri ini, Indonesia”. tulis akun facebook Mu’nisatul Waro.

“Semoga ttp sehat dan semangat selalu beraktivitas agar mencapai tertinggi polinnya jd No 01 di NKRI ini tinggal pilih Odhner yg tepat ini menurut Andi”. tulis akun facebook Andi Suardi.

“Mantap Pak Prabowo.. Mendukung sepak bola Indonesia maju dan target timnas juara Asean dan 4 besar Asia..Semoga bapak Prabowo Presiden Selanjutnya yg tidak ada yg Atur”. Tulis Akun Facebook Selamat Haryadi Amek.

Lebih dari itu, Prabowo Subianto juga menyampaikan harapan yang sama dengan para pemain dan masyarakat Indonesia secara umum.

Harapan tersebut adalah agar sepak bola Indonesia terus berprestasi dan mampu bersaing di panggung internasional, termasuk berpartisipasi dalam turnamen sepak bola paling prestisius, yaitu Piala Dunia.

Dengan raihan emas yang baru saja diraih oleh timnas kelompok umur dalam SEA Games 2023, kebangkitan sepak bola Indonesia semakin tampak jelas.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO