Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

PPP Mulai Pertanyakan Kepastian Bergabungnya Sandiaga Uno.

112
×

PPP Mulai Pertanyakan Kepastian Bergabungnya Sandiaga Uno.

Sebarkan artikel ini
Sandiaga Uno saat berbuka puasa di salah satu pesantren di Jakarta Barat, 10 April 2023 lalu. (Instagram Sandiaga Uno/Istimewa)

DIGIMEDIA.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengungkapkan keraguan mereka mengenai keseriusan Sandiaga Uno untuk bergabung dengan partai tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat PPP, Achmad Baidowi atau Awiek, menyatakan bahwa belum ada kepastian mengenai niat Sandiaga, atau yang biasa dipanggil Sandi, untuk bergabung dengan PPP.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Kami masih menunggu kejelasan dari Pak Sandi, apakah dia benar-benar serius ingin bergabung dengan PPP atau tidak.

Kemarin-kemarin dia memberikan kode-kode yang berbeda saat berkunjung ke tempat lain. Namun, di PPP, dia memberikan kode warna yang berbeda,” ujar Awiek di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, pada Jumat (12/5).

Awiek juga menyebut bahwa PPP telah melakukan komunikasi dengan Sandiaga Uno terkait potensi keanggotaannya di partai tersebut. Namun, hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai keputusan Sandiaga.

PPP, sebagai partai politik yang memiliki sejarah panjang dalam kancah politik Indonesia, menjunjung tinggi prinsip kebersamaan dan kejelasan dalam proses keanggotaan partai.

Oleh karena itu, mereka ingin memastikan bahwa keputusan untuk bergabung dengan PPP adalah keputusan yang didasarkan pada keseriusan dan konsistensi.

Sementara itu, Beberapa spekulasi muncul seiring dengan kunjungannya ke berbagai tempat dan pertemuan dengan pemimpin partai politik.

Meskipun demikian, belum ada pernyataan resmi dari Sandiaga Uno mengenai keanggotaannya di PPP atau partai politik mana pun.

Ketidakpastian ini juga menjadi perhatian publik, mengingat peran Sandiaga Uno sebagai figur yang memiliki pengaruh signifikan di dunia bisnis dan politik.

Kehadirannya dalam sebuah partai politik dapat memiliki dampak yang signifikan dalam dinamika politik nasional.

PPP berharap agar Sandiaga Uno segera memberikan kejelasan mengenai niatnya untuk bergabung dengan partai tersebut.

Baca Juga  PDIP dan PPP Bicarakan Kemungkinan Berkoalisi di Pilpres 2024 untuk Memperkuat Posisi Politik Nasional

Keputusan ini dianggap penting karena dapat berpengaruh pada langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh PPP dalam menghadapi dinamika politik di masa depan.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *