Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Polresta Gorontalo Kota Gelar Gaktiblin untuk Tingkatkan Disiplin Personil

501
×

Polresta Gorontalo Kota Gelar Gaktiblin untuk Tingkatkan Disiplin Personil

Sebarkan artikel ini
Propam Polresta Gorontalo Kota melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban kedisiplinan (gaktiblin) terhadap seluruh personil Polresta Gorontalo Kota,senin (18/12/2023)

DIGIMEDIA.ID – Propam Polresta Gorontalo Kota menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktiblin) terhadap seluruh personil Polresta Gorontalo Kota, Senin (18/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, dan didampingi oleh Kasie Propam Iptu Agus Ngurawan.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sasaran pemeriksaan gaktiblin meliputi kelengkapan data diri, seperti KTA, KTP, SIM, dan Kartu Senpi, serta kelengkapan kendaraan dan sikap tampang personil.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sikap disiplin pada tiap personil, sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat agar disiplin dan patuh terhadap aturan yang berlaku.

Kapolresta Gorontalo Kota Ade Permana menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di Polresta Gorontalo Kota dan polsek jajaran.

Ia juga menegaskan bahwa personil yang belum dapat melengkapi data diri dan kelengkapan lainnya akan diberikan tindakan disiplin sebagai pembelajaran bagi personil tersebut.

“Dari kegiatan ini kita mendapati masih ada beberapa anggota personil Polresta Gorontalo Kota yang belum dapat melengkapi data diri,..”

“Nantinya personil yang data diri dan kelengkapan lainya belum lengkap akan kita berikan tindakan disiplin sebagai pembelanjaran bagi personil tersebut,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO