Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Warga Diminta Waspada

490
×

Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Warga Diminta Waspada

Sebarkan artikel ini
Arsip Polri

DIGIMEDIA.ID – Sekitar pukul 21.30 WITA, sebuah pohon tumbang di Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo. Insiden ini terjadi akibat hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan Tilamuta.

Pohon yang tumbang menutupi badan jalan trans yang berada di depan RSTN Kabupaten Boalemo, Kejadian ini menyebabkan akses jalur tersebut terhambat dan mengganggu arus lalu lintas.

Bripka Hariyanto Sumitro, Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta Polres Boalemo, segera mengambil tindakan untuk membersihkan jalan utama yang terhambat oleh pohon tumbang, ini dilakukan untuk menjaga keselamatan masyarakat pengguna jalan dan memulihkan kelancaran lalu lintas di daerah tersebut.

Kapolsek Tilamuta, Hrun H Imran, menyatakan bahwa penanganan pohon tumbang ini merupakan salah satu tugas Polri, terutama Polsek Tilamuta, dalam merespons situasi yang dapat mengancam keselamatan masyarakat. Upaya ini juga sebagai bagian dari tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Pihak berwenang setempat mengimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan pohon tumbang atau kerusakan lainnya akibat cuaca ekstrem, terutama saat hujan deras.

Masyarakat diminta untuk melaporkan kejadian serupa kepada pihak berwenang agar dapat segera ditangani dengan cepat dan efisien.(Cui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO