Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Pj. Bupati Sherman Ajak Pemuda Boalemo Jaga Semangat Patriotisme

586
×

Pj. Bupati Sherman Ajak Pemuda Boalemo Jaga Semangat Patriotisme

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari sumpah pemuda tingkat Kab.Boalemo yang berlangsung di alun-alun kota Tilamuta,Sabtu 28/10/2023. [Arsip Pemkab Boalemo]

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Kabupaten Boalemo yang digelar di alun-alun kota Tilamuta, Sabtu (28/10/2023).

Dalam sambutannya, Moridu mengajak seluruh pemuda untuk mengingat kembali sejarah gotong royong dan semangat patriotisme yang ditunjukkan oleh para pemuda pada tahun 1928.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-95 ini mengingatkan kita semua terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme..”

“Semangat itu harus kita jaga dan teruskan kepada generasi penerus bangsa,” ujar Sherman.

Ia juga menekankan tema peringatan Sumpah Pemuda tahun ini, yaitu “Bersama Majukan Indonesia”. Menurutnya, tema ini bermakna membentuk sinergi antara pemuda yang memiliki keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya.

Heterogenitas tersebut harus dijadikan sebagai sumber kekuatan dalam memajukan bangsa Indonesia.

“Oleh karena itu, setiap pemuda perlu mempunyai visi-misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang, agar pembangunan lebih cepat maju dan berkembang..”

“Strategi paling ampuh adalah tolong menolong lintas sektor dan gotong royong lintas sektor. Sehingga itu, momentum Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 ini, mari kita jadikan untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri,” tutup Moridu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO