Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Pj. Bupati Boalemo Buka Lomba Memasak Ala Gembira Season 2 untuk Wujudkan Kreatifitas Ibu-Ibu

183
×

Pj. Bupati Boalemo Buka Lomba Memasak Ala Gembira Season 2 untuk Wujudkan Kreatifitas Ibu-Ibu

Sebarkan artikel ini
kegiatan lomba memasak ala Gembira season 2.(05/08/2023). Arsip Pemkab Boalemo

DIGIMEDIA.ID – Alun-Alun Tilamuta menjadi saksi atas dibukanya kegiatan lomba memasak ala Gembira season 2 oleh Pj. Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM. Dalam acara tersebut, Pj. Bupati juga memberikan sambutan yang penuh penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Gembira House selaku penyelenggara lomba.

Kegiatan lomba ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, seperti Pj. Sekretaris Boalemo, Pj. Ketua TP. PKK Kab. Boalemo, Asisten Bupati, Pimpinan OPD, Camat Tilamuta, Pimpinan Marketing Gembira House, dan masyarakat setempat.

Semua hadir dengan semangat untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang memiliki makna mendalam ini.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Sherman Moridu menekankan pentingnya lomba memasak ini sebagai ajang untuk melatih kreativitas dan keterampilan para ibu-ibu dalam menyajikan makanan dengan gizi yang seimbang.

Hal ini merupakan upaya untuk mendorong pemanfaatan bahan makanan yang baik dan bergizi, terutama dalam menyusun menu untuk keluarga.

“Tentunya kami berharap bahwa kegiatan ini tidak berakhir di sini saja. Kami berharap dapat mengadakan lomba serupa pada bulan-bulan kedepan, terutama dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Boalemo.

Dengan demikian, para usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga dapat diberdayakan,” tutur Pj. Bupati Sherman Moridu.

Dalam suasana kebersamaan dan semangat berkompetisi, lomba memasak ala Gembira season 2 berhasil menjadi momen berharga bagi para ibu-ibu di Boalemo untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan dalam menciptakan hidangan yang enak dan bergizi.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas hidup melalui gizi yang seimbang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO