Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Gorontalo: Tegaskan Akan Berantas Miras.

189
×

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Gorontalo: Tegaskan Akan Berantas Miras.

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, pimpin apel pagi seluruh personel Polda Gorontalo. Selasa, (2/5/2023).

DIGIMEDIA.ID – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, memimpin apel pagi untuk seluruh personel Polda Gorontalo pada Selasa (2/5).

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda, dan para pejabat utama Polda Gorontalo. Sebelum para personel memulai aktivitas pelayanan masyarakat, Kapolda Gorontalo menyampaikan beberapa hal dalam arahannya.

Ia mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh personel. Selain itu, Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Otanaha 2023.

Kondisi Kamtibmas terjaga dengan baik selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H berkat tugas yang dijalankan oleh para personel dengan penuh tanggung jawab.

Terakhir, Kapolda menekankan bahwa ia akan memberantas minuman keras karena seringkali menjadi pemicu permasalahan di Gorontalo.

Minuman keras menjadi faktor pendorong terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, penganiayaan, dan permasalahan lainnya di masyarakat.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO