Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Masuk Jadwal Fifa, Timnas Indonesia Bersiap Bertarung Melawan Argentina

136
×

Masuk Jadwal Fifa, Timnas Indonesia Bersiap Bertarung Melawan Argentina

Sebarkan artikel ini
twitter/@argentina

DIGIMEDIA.ID- Kabar gembira bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, laga antara Tim Nasional Indonesia dengan Tim Nasional Argentina telah resmi masuk ke dalam kalender FIFA. Informasi ini dapat ditemukan di situs resmi FIFA, yang mencatat pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2023.

Jadwal tersebut sesuai dengan pengumuman sebelumnya dari pihak Argentina. Mereka telah mengumumkan rencana tur ke Asia, di mana mereka akan menghadapi dua negara di kawasan tersebut, yaitu Australia dan Indonesia.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Pertandingan melawan Australia dijadwalkan akan digelar di China pada tanggal 14 Juni mendatang. Kemudian, hanya lima hari setelahnya, Lionel Messi dan rekan-rekannya akan bertandang ke Jakarta untuk melawan Tim Nasional Indonesia.

Meskipun jadwal pertandingan sudah ditetapkan, situs resmi FIFA belum memberikan informasi mengenai lokasi pasti pertandingan Indonesia vs Argentina. Pihak Indonesia juga masih belum dapat memberikan kepastian mengenai tempat di mana pertandingan bersejarah ini akan dimainkan.

Pertandingan antara Indonesia dan Argentina di tingkat tim nasional senior ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Sebelumnya, keduanya hanya pernah bertemu dalam pertandingan di tingkat kelompok umur.

Pertandingan ini semakin menarik karena Argentina akan datang dengan status juara Piala Dunia 2022. Tim Albiceleste berhasil meraih gelar juara tersebut dalam turnamen yang berlangsung di Qatar akhir tahun lalu.

Antusiasme para penggemar sepak bola Indonesia pun semakin meningkat menjelang pertandingan ini. Mereka berharap dapat menyaksikan pertandingan seru antara Tim Nasional Indonesia dan Tim Nasional Argentina, yang akan menjadi momen bersejarah dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Baca Juga  Kongres Tahunan Asprov PSSI Gorontalo, Bahas Program dan Agenda Sepak Bola 2024

Pihak terkait di Indonesia dan Argentina diharapkan segera memberikan konfirmasi mengenai lokasi pertandingan, sehingga para penggemar dapat mempersiapkan diri untuk mendukung tim kesayangan mereka dalam laga yang sangat ditunggu-tunggu ini. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *