Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Peringatan Ulang Tahun ke-28, PB. Grafika Gorontalo Gelar Turnamen Bulutangkis

106
×

Peringatan Ulang Tahun ke-28, PB. Grafika Gorontalo Gelar Turnamen Bulutangkis

Sebarkan artikel ini
Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya memberikan arahan pada pembukaan turnamen bulutangkis internal PB. Grafika di Lapangan Pusdiklat Grafika MAN 1 Kota Gorontalo, Selasa (30/5/2023). (Foto : Haris)

DIGIMEDIA.ID – Suasana kegembiraan dan semangat olahraga memenuhi lapangan Pusdiklat Grafika MAN 1 Kota Gorontalo pada Selasa (30/5/2023).

Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, dengan penuh semangat membuka turnamen bulutangkis internal yang diadakan oleh PB. Grafika sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-28 mereka.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam pidato pembukaan, Ismail Pakaya menyampaikan harapannya agar PB. Grafika terus bertahan dan melahirkan atlet-atlet bulutangkis berprestasi.

“Kita doakan semoga PB. Grafika akan terus eksis untuk melahirkan dan membina atlet-atlet bulutangkis berprestasi. Usia 28 tahun ini menunjukkan eksistensi, komitmen, dan kebersamaan anggota dan pengurus selalu terjaga dengan baik,” ujar Ismail Pakaya dengan penuh keyakinan.

Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, juga mengaku sangat terkesan dengan kehadirannya pada pembukaan turnamen bulutangkis ini.

Acara tersebut memberikan kesempatan baginya untuk bertemu dengan sejumlah senior dan rekan kerja masa lalunya ketika ia masih menjadi Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah, malam ini saya bisa bertemu dengan senior yang dulu pernah bermain bulutangkis saat saya masih bekerja di Dinas Koperasi Kabupaten Gorontalo.

Setelah sekitar 20 tahun lebih, akhirnya kami bisa bertemu kembali malam ini,” imbuhnya dengan wajah berbinar.

Sementara itu, Ketua Umum PB. Grafika, Paris RA. Jusuf, menjelaskan bahwa turnamen yang akan berlangsung selama seminggu ini diikuti oleh 50 peserta.

Seluruh peserta merupakan anggota PB. Grafika yang telah dibagi menjadi dua kelompok, yaitu Kelas A dan B. Mereka akan bertanding dengan semangat juang untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp15 juta.

Paris RA. Jusuf juga menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas kehadiran Penjabat Gubernur Gorontalo yang baru saja menjabat selama 18 hari di Gorontalo.

Baca Juga  Pemerintah Gorontalo Matangkan Persiapan Undian Grup Asian Minifootball Championship 2023.

Kehadirannya dalam pembukaan turnamen internal ini dianggap sebagai berkah dan pertanda baik untuk kemajuan bulutangkis di Gorontalo.

“Merupakan satu kesyukuran dan kebanggaan bagi PB. Grafika bahwa Bapak Penjabat Gubernur yang baru 18 hari bertugas di Gorontalo bisa hadir dan membuka turnamen internal ini.

Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan pertanda baik untuk kemajuan bulutangkis Gorontalo,” tutup Paris dengan penuh semangat.

Turnamen bulutangkis ini dipenuhi dengan semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan di antara para pemain PB. Grafika.

Dengan harapan yang tinggi dan dukungan penuh dari para peserta, diharapkan turnamen ini akan menciptakan momen-momen tak terlupakan dan menjadi langkah maju yang penting bagi perkembangan olahraga bulutangkis di Gorontalo.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *