Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Penyusunan RIP 2020 – 2045, UMGO Hadirkan Kepala LLDIKTI Wilayah XVI GOSULUTTENG

475
×

Penyusunan RIP 2020 – 2045, UMGO Hadirkan Kepala LLDIKTI Wilayah XVI GOSULUTTENG

Sebarkan artikel ini
Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan Stakeholder tentang Penyusunan Rencana Induk Pengembangan (RIP) 2020 - 2045, FGD ini dilaksanakan pada Selasa (8/8/2023) di Aula Rektorat Lantai III UMGO

DIGIMEDIA.ID – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan Stakeholder tentang Penyusunan Rencana Induk Pengembangan (RIP) 2020 – 2045, FGD ini dilaksanakan pada Selasa (8/8/2023) di Aula Rektorat Lantai III UMGO.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pimpinan dan dosen UMGO dengan mengundang Kepala LLDIKTI Wilayah XVI GOSULUTTENG, Munawir Sadzali Razak, S.Ip. M.A., Dosen UNG, Basri Amin S.Sos., MA.,PhD(ABD), Dr. Sutarjo Tui, Prof. Dr. Haris Panai dan para akademisi lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor UMGO Prof. Abd. Kadim Masaong, mengatakan, roadmap yang disusun akan menjadi panduan atau peta agar menjadi visi – misi bersama.

“Ini merupakan pekerjaan yang rumit dan detail sehingga di UMGO bukan hanya dokumen tetapi menjadi pegangan. UMGO adalah milik bersama, maka penyusunan roadmap juga harus dilakukan secara bersama-sama,” ungkapnya.

Rektor UMGO, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan apresiasi yang tinggi kepada Tim penyusun draft RIP.

“Tidak ada satu konsep yang langsung 100% maka kami mengharapkan saran ataupun masukan yang perlu kita benahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO