Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Penutupan PPKKMB UMGO, Warek: Program Asrama Harus Menghasilkan Alumni yang Ber-Citra

698
×

Penutupan PPKKMB UMGO, Warek: Program Asrama Harus Menghasilkan Alumni yang Ber-Citra

Sebarkan artikel ini
Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome (Kemeja Putih)

DIGIMEDIA.ID – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) mengadakan Malam Inaugurasi Program Pembinaan Karakter dan Kepribadian Mahasiswa Baru Merdeka Belajar Kampus Merdeka Tahap II Tahun 2023,-

Dilaksanakan pada Rabu, 28 Februari 2024 di Gedung Indoor David Bobihoe Akib, dengan tema Bersama Merajut Asa Bahagia Dunia Akhirat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kepala Pengelola Asrama UMGO, Atiq Aqiqotul Hasanah saat memberikan pengantarnya berharap melalui kegiatan asrama dapar memberikan efek baik pada kehidupan mahasiswa.

Ia juga meminta kepada alumni rusunawa untuk melanjutkan kebiasaan yang ada di rusun, setelah selesai rusun masjid harus ramai, sholatnya tepat waktu.

“Kami mohon kebiasaan yang baik selama diasrama diteruskan dan paling penting jagalah sholat teman-teman,” Pesannya.

Mahasiswa berasram yang berasal dari berbagai prodi UMGO memberikan berbagai persembahan pada malam inaugurasi kali ini.

Mulai dari Penampilan Tarian (sanggar citra rusun), Drama Musikal (soft Skil Bahasa, Puisi Dengan judul BUKAN MERDEKA (sanggar citra rusun),-

Teater Pemilu (Sanggar citra Rusun), Vokalia Ramdhan tiba (sanggar citra rusun), Puisi Palestina, Ribbon Performance (Soft skil bahasa), Vokalia Datang akan pergi (Aryo) dan Vokalia (Lagu Ibu / Mahasiswa Berasrama).

Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome saat memberikan sambutan bersyukur program asrma selama 3 bulan bisa terlaksana dengan baik sehingga sudah berada pada puncak malam inaugurasi.

“PPKKMB harusnya berakhir pertengahan bulan maret tetapi kita mendapatkan tamu PMM sebanyak 79 mahasiswa sementara kehadiran mereka butuh kita fasilitasi dan akan menempati asrama,..”

“Maka untuk PPKKMB durasinya kita persingkat dan bagi yang belum lulus program ini khususya yang belum lancar mengaji program ini masih akan berjalan selama pembinaan AIK 1 dan 2 sesuai laporan ke kami 20 lebih orang untuk gelombang ini yang mampu membaca Al – Qur’an dengan baik,” Terang Apris.

Ia meminta kepada dekan dan kaprodi untuk mengarahkan mahasiswa yang belum mengikuti program berarsrama.

“Semoga apa yang kita harapkan semua dalam program ini bisa tercapai dan menghasilkan mahasiswa ataupun alumni yang memiliki Citra yang baik,” Tutupnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh, Wakil Rektor II, Dr. Salahudin Pakaya, Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome, para Dekan UMGO, Kepala Pengelola Asrama dan tim pengelola, Musyrif-Musyrifah,-

Mahasiswa berasrama dan tamu undangan yang hadir ini, dirangkaikan dengan Pengumuman peserta terbaik dan Penyerahan Hadiah kepada peserta terbaik dan terfavorit.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO