Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Penjagub Ismail Menyoroti Kondisi Ruangan di Kantor Gubernuran, Harus Diperbaiki yang Tidak Layak

91
×

Penjagub Ismail Menyoroti Kondisi Ruangan di Kantor Gubernuran, Harus Diperbaiki yang Tidak Layak

Sebarkan artikel ini
Penjagub Ismail Pakaya meninjau kondisi Kantor Gubernuran usai mengikuti Rapat Pengendalian Inflasi di Ruang Command Center, Senin (29/5/2023). (Foto : Fadhly/Pemprov Gorontalo)

DIGIMEDIA.ID- Ismail Pakaya, Penjabat Gubernur Gorontalo, melakukan kunjungan inspeksi ke Kantor Gubernuran setelah mengikuti Rapat Pengendalian Inflasi di Ruang Command Center, Senin (29/5/2023), yang berlangsung melalui sambungan Zoom Meet.

Tinjauan ini menjadi yang pertama dilakukan oleh Penjagub Ismail sejak ia dilantik pada tanggal 12 Mei 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sebelumnya, ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah jabatan untuk menerima tamu dan menghadiri berbagai agenda di kabupaten dan kota.

Dalam kunjungannya, Penjagub memeriksa kondisi ruangan Wakil Gubernur yang tetap harus dijaga kebersihannya meskipun tidak berpenghuni.

Beberapa bagian dinding ruangan terlihat mengelupas, menunjukkan tanda-tanda pemeliharaan yang kurang optimal.

Selanjutnya, ia melanjutkan tinjauan ke ruangan Sekretaris Daerah dan Staf Ahli Gubernur. Di ruangan staf ahli, ia melihat adanya plafon yang berlubang, sehingga air dapat merembes ke lantai ketika hujan.

“Saya juga pernah menjadi Staf Ahli di Kementerian Tenaga Kerja. Saya mengerti pentingnya kondisi ruangan yang baik untuk kenyamanan bekerja. Ruangan ini harus diperbaiki agar Anda dapat bekerja dengan nyaman,” ungkapnya saat berbincang dengan Staf Ahli Gubernur, Taufik Sidiki.

Selain itu, penjagub juga melihat beberapa ruangan di Biro Sekretariat Daerah yang penuh sesak dengan pegawai. Ia menilai bahwa beberapa ruangan sudah tidak layak digunakan dan membutuhkan perhatian perbaikan yang serius.

“Dalam anggaran renovasi rumah dinas saya, saya meminta sebagian dana tersebut dialokasikan untuk memperbaiki kondisi kantor, gedung ini memerlukan pemeliharaan agar terlihat baik dan memberikan kenyamanan bagi para pekerja,” tambahnya.

Dengan kunjungan inspeksi ini, Penjagub Ismail menunjukkan komitmennya untuk memperbaiki dan memelihara fasilitas kantor gubernuran agar dapat memberikan lingkungan yang optimal bagi para pegawai.

Baca Juga  BNNP Gorontalo Gelar Rapat Koordinasi untuk Mencegah Peredaran Narkoba

Upaya pemeliharaan dan renovasi yang dilakukan diharapkan akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja di kantor tersebut. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda