Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Haul Akbar Pendiri Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta

327
×

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Haul Akbar Pendiri Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM menghadiri Haul Akbar Almarhum KH.Umar Alamri dan KH.Mohammad Abubakar,bertempat di Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta,Minggu 17/ 9/ 2023

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, menghadiri Haul Akbar Almarhum KH. Umar Alamri dan KH. Mohammad Abubakar di Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta pada Minggu, 17 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, dengan tulus menyampaikan apresiasi kepada Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta atas penyelenggaraan Haul Akbar yang memperingati Pendiri pesantren, Almarhum KH. Umar Alamri, dan KH. Mohammad Abubakar, yang juga merupakan pengasuh Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta.

Pj. Bupati menekankan peran penting kedua pemuka agama ini dalam menebarkan suri teladan kepada masyarakat, serta pengaruh luar biasa yang telah mereka berikan sebagai guru tua bagi masyarakat yang telah mereka bina.

Kita yang berkumpul di tempat ini masih merasakan pengaruh positif dari kedua pemuka agama ini ucap Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga mengingatkan bahwa lahirnya Kabupaten Boalemo 24 tahun yang lalu tidak terlepas dari perjuangan bersama kedua tokoh ini, yang telah merintis berdirinya Kabupaten Boalemo.

Ia merasa bersyukur bahwa saat ini pendidikan di Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta semakin maju, memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Oleh sebab itu,saya berharap kepada kita semua,mari kita mendoakan kedua tokoh ini,semoga ilmu-ilmu yang telah mereka berikan kepada kita, menjadi amal bagi kedua almarhum.”tutur Pj.Bupati.”(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO