Scroll Untuk Tutup Iklan
Kota Gorontalo

Pemkot Gorontalo Terima Bantuan Truk Sampah dari BSG

290
×

Pemkot Gorontalo Terima Bantuan Truk Sampah dari BSG

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Lingkungan Hidup menerima bantuan 3 unit armada sampah corporate social responbility (CSR) dari Bank SulutGO. bantuan diterima langsung Walikota Gorontalo Marten Taha, Senin, 7/8/23.

DIGIMEDIA.ID – Pemerintah Kota Gorontalo, melalui Dinas Lingkungan Hidup, telah menerima bantuan tiga unit armada sampah sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari Bank SulutGO.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara resmi oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha, pada hari Senin, tanggal 7 Agustus 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Tiga unit yang diterima terdiri dari satu mobil sampah dan dua motor angkutan sampah. Armada yang diberikan ini secara simbolis diserahkan oleh Walikota Marten kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo, Andries Amir.

Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah armada pengangkut sampah yang aktif di wilayah kota Gorontalo.

Dalam konteks lebih luas, bantuan ini adalah bagian dari upaya konkret Pemerintah Kota Gorontalo dalam mendukung program-programnya, serta untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Marten Taha menyatakan bahwa bantuan ini mencerminkan kolaborasi yang kuat antara Pemerintah Kota Gorontalo dan Bank SulutGO dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dia juga mengungkapkan apresiasi terhadap Bank SulutGO karena telah bersama-sama memajukan daerah ini.

“Saya, atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan Bank SulutGO yang telah bekerja sama dengan pemerintah dalam memajukan daerah ini.

Bantuan ini tidak hanya sekadar mobil dan motor sampah, tetapi juga mewakili kepedulian sosial Bank SulutGO terhadap upaya penanganan sampah di kota Gorontalo,” ujar Marten.

Tak hanya itu, Marten juga menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya penambahan armada sampah ini, Dinas Lingkungan Hidup akan semakin termotivasi untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan lebih intens.

Ia juga mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk bersama-sama bekerja keras dalam membangun Kota Gorontalo agar menjadi lebih maju di masa yang akan datang.

“Kami mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk bersatu demi membangun Kota Gorontalo yang kita cintai ini,” tambah Marten.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO