Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Rapat Bersama BPJS Kesehatan, Pemkot Gorontalo Ingin Kendala Program JKN-KIS Teratasi

3612
×

Rapat Bersama BPJS Kesehatan, Pemkot Gorontalo Ingin Kendala Program JKN-KIS Teratasi

Sebarkan artikel ini
Arsip Kota Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, memimpin rapat Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama tingkat Kota Gorontalo yang diadakan di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo.

Rapat ini bertujuan untuk mencapai pemahaman yang sama dalam mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Selain itu, rapat ini juga bertujuan untuk melakukan koordinasi, partisipasi, dan komunikasi yang baik untuk memastikan kepentingan utama terkait pelaksanaan program JKN-KIS, termasuk saran, gagasan, pemecahan masalah, dan perumusan rencana kerja sama yang strategis.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menjelaskan, “Tujuan dari Rapat Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama ini adalah untuk memberikan pemahaman yang sama dalam mendukung program JKN-KIS.

Serta adanya koordinasi, partisipasi, dan komunikasi hingga tercapainya komunikasi yang baik dan kepentingan utama terkait pelaksanaan program JKN-KIS. Meliputi saran dan gagasan, pemecahan masalah serta perumusan rencana kerja sama yang strategis.”

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gorontalo juga memberikan penjelasan bahwa pada pertemuan ini akan dipaparkan berbagai permasalahan dan informasi terkait JKN-KIS.

Kepala BPJS Kesehatan berharap adanya saran dan masukan dari peserta rapat untuk meningkatkan jangkauan dan layanan JKN-KIS ke depan.

“Mudah-mudahan dengan dipaparkannya permasalahan dan informasi tersebut, kita dapat melakukan diskusi serta meningkatkan mutu layanan BPJS Kesehatan kita sendiri,” tambahnya.

Rapat Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama ini diharapkan dapat menjadi platform yang efektif untuk mendorong kolaborasi antara semua pihak terkait dalam mencapai tujuan bersama dalam mengoptimalkan program JKN-KIS di Kota Gorontalo. (Cui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO