Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Pemkab Bone Bolango Bayarkan Premi Iuran BPJS Ketenagakerjaan 3.395 Tenaga Non ASN Lewat APBD

114
×

Pemkab Bone Bolango Bayarkan Premi Iuran BPJS Ketenagakerjaan 3.395 Tenaga Non ASN Lewat APBD

Sebarkan artikel ini
Penyerahan secara simbolis kartu peserta oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan S. Uloli, yang turut didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, Arif Budiman, pada peringatan Hardiknas tahun 2023, di halaman Kantor Bupati, Selasa (2/5/2023).

DIGIMEDIA.ID – Pemkab Bone Bolango bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan melalui Perjanjinan Kerja Sama (PKS) memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) kepada seluruh Tenaga Non ASN, Nakes, dan GTK di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Sebanyak 3.395 tenaga tersebut kini mendapatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang premi iurannya dibayarkan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pemerintah daerah setempat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sebelumnya, premi iuran kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan masih dibayarkan secara mandiri oleh mereka. Penyerahan simbolis kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan dilakukan oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan S. Uloli, pada peringatan Hardiknas tahun 2023, di halaman Kantor Bupati.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, Arif Budiman, berharap Perjanjian Kerja Sama ini akan terus berlanjut sehingga perlindungan kepada tenaga Non ASN di wilayah Kabupaten Bone Bolango tetap berkesinambungan.(Lita)

Baca Juga  HORE, Gaji ke 13 ASN Bone Bolango Cair Bulan Depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda