Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Pemkab Boalemo Terima Hibah Bus dari Kementerian Perhubungan

289
×

Pemkab Boalemo Terima Hibah Bus dari Kementerian Perhubungan

Sebarkan artikel ini
Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur,ST saat penandatangan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah Barang Milik Negara di Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, rabu 25/10/2023. [Arsip Pemkab Boalemo]

DIGIMEDIA.ID – Kabupaten Boalemo mendapatkan bantuan hibah dari Kementerian Perhubungan berupa 1 unit Bus ukuran minibùs sekolah tahun 2020.

Hibah ini merupakan bagian dari program pengalihan barang Milik Negara (BMN) kepada Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah Barang Milik Negara dilaksanakan di kantor Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia pada hari Rabu, 25/10/2023.

Salah satu penerima hibah barang milik negara adalah Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur.

Supandra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan, khususnya Direktorat Jenderal Perhubungan Darat yang telah memberikan hibah barang milik negara kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Tentunya,selaku Pemerintah Daerah Kab.Boalemo menyampaikan terima kasih kepada kementerian Perhubungan, khususnya direktorat Jenderal Perhubungan darat yang telah mengalihkan barang milik Negera kepada Pemerintah Kab.Boalemo.”‘ ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Boalemo mendapatkan 1 unit bus ukuran minibùs tahun 2020 dengan nilai Rp. 518.590.000.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO