Scroll Untuk Tutup Iklan
Politik

Pelantikan Bappilu Gerindra Gorontalo, Gerindra Siap Menangkan Prabowo Subianto

183
×

Pelantikan Bappilu Gerindra Gorontalo, Gerindra Siap Menangkan Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Gorontalo di Grand Place Convention Center (GPCC) pada 31 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak seluruh anggota Bappilu untuk menjalankan amanah dan tugas partai dengan satu tujuan utama: memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia di Gorontalo.

Partai Gerindra telah menetapkan garis lurus dalam perjuangan partainya untuk mendukung Prabowo Subianto, sesuai dengan tujuan yang diemban oleh partai tersebut. Sebagai partai yang mengedepankan silaturahmi, Gerindra tidak akan menyerang kiri dan kanan dalam politiknya.

“Kita harus menjalankan politik dengan sikap yang santun dan bergembira, dengan tujuan utama untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden dan tentunya Gerindra sebagai partai meraih kemenangan,” ujar Ketua Harian DPP Gerindra.

Partai Gerindra berkomitmen untuk menuntaskan perjuangan politiknya pada tahun 2024, dengan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Dalam semangat persatuan dan cinta terhadap Indonesia, partai ini berjuang untuk mencapai tujuan tersebut.

Dengan pelantikan Bappilu Gerindra Gorontalo, partai Gerindra memberikan kekuatan dan fokus yang lebih dalam perjuangan politiknya. Anggota Bappilu Gerindra di Gorontalo diharapkan dapat menjalankan tugas mereka dengan baik, bekerja keras, dan bersatu untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Umum 2024.

“Memenangkan Prabowo sebagai Presiden Indonesia menjadi semangat yang diusung oleh Partai Gerindra dalam upayanya untuk menghadirkan perubahan positif bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024, Gerindra siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan meraih kemenangan bagi partai tersebut.

Partai ini berkomitmen untuk terus berjuang dan bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi mereka dalam membawa perubahan yang positif untuk Indonesia.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO