Scroll Untuk Tutup Iklan
Ekonomi

Penyerahan Sertifikat Merek, Kemenkumham Gorontalo Lindungi UMKM

306
×

Penyerahan Sertifikat Merek, Kemenkumham Gorontalo Lindungi UMKM

Sebarkan artikel ini
Foto Istimewa

DIGIMEDIA.ID – Pemerintah Provinsi Gorontalo terus mendorong semangat berwirausaha bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui berbagai upaya.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah memfasilitasi kegiatan Pameran Produk Inovasi UMKM dan Pos Layanan UMKM di Atrium Citimall Gorontalo pada tanggal 16-17 Juni 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo, dan diikuti oleh 8 UMKM yang berpartisipasi.

Pameran ini bertujuan untuk mendukung peluncuran Gerakan Nasional Buatan Indonesia (Germas BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI), yang juga digabungkan dengan acara Gebyar UMKM 2023 pada Jumat (16/06).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hadiyanto, menyerahkan sertifikat merek kepada Canti’ food.

Penyerahan sertifikat merek ini merupakan bukti nyata komitmen Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo dalam melindungi Kekayaan Intelektual masyarakat di Provinsi Gorontalo.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Dian Nugraha, serta perwakilan dari APH dan pemangku kepentingan lainnya.
Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Gorontalo menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini serta menegaskan komitmen pemerintah dalam memajukan UMKM di Provinsi Gorontalo.

Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo juga berjanji akan terus siap dan berkomitmen penuh untuk mendukung pemerintah, khususnya Provinsi Gorontalo, dalam memajukan UMKM sesuai dengan tugas dan fungsi yang ada.

Dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan pelaku UMKM di Gorontalo semakin termotivasi dan bersemangat untuk mengembangkan usaha mereka serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO