Scroll Untuk Tutup Iklan
Kriminal

Pasca Bentrok Dua Kubu di depan Makro Supermarket, Beredar isu Aksi Balas Dendam.

293
×

Pasca Bentrok Dua Kubu di depan Makro Supermarket, Beredar isu Aksi Balas Dendam.

Sebarkan artikel ini
Illustrasi Bentrokan

DIGIMEDIA.ID – Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K., MH, telah memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan menuntaskan penyelidikan atas kejadian bentrok dua kubu di depan Makro Supermarket yang terjadi pada Minggu (7/5) dini hari.

Bentrokan tersebut mengakibatkan beberapa orang mengalami penganiayaan dan kerusakan properti.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kapolresta Gorontalo Kota menegaskan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait penganiayaan akibat bentroknya dua kubu tersebut dan saat ini tim resmob rajawali sedang melakukan penyelidikan untuk menemukan motif hingga terjadinya perkelahian antara kedua kubu tersebut.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH

Beberapa orang telah diamankan untuk diambil keterangan terkait kejadian tersebut dan tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa orang yang diamankan adalah pelaku penganiayaan.

Isu tentang aksi balas dendam Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Kota Selatan terus beredar di masyarakat melalui pesan berantai, sehingga pihak kepolisian terus melakukan patroli di wilayah yang dianggap rawan kamtibmas.

Kapolresta Gorontalo Kota mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing atau ikut memperkeruh suasana pada permasalahan yang tidak diketahui, serta mempercayakan seluruh proses penyelidikan dan penyidikan kepada pihak kepolisian.

Kapolresta Gorontalo Kota juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli di wilayah tersebut dan wilayah-wilayah lainnya yang dianggap rawan kamtibmas untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Gorontalo tetap terjaga.

Kapolresta Gorontalo Kota mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas Kota Gorontalo agar terhindar dari tindakan kekerasan dan tindakan lainnya yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.(Ed)

Baca Juga  Polsek Tibawa Polres Gorontalo Kembali Berhasil Amankan Miras Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *