Scroll Untuk Tutup Iklan
Ekonomi

Pasar Murah Kodim 1304 Gorontalo Diserbu Warga

496
×

Pasar Murah Kodim 1304 Gorontalo Diserbu Warga

Sebarkan artikel ini
Bupati Hamim Pou, Danrem 133/Nani Wartabone saat meninjau pasar murah pada pembukaan TMMD ke-117, di Lapangan Sebanusa Desa Tongo, Rabu (12/7/2023).

DIGIMEDIA.ID – Pasar murah menjadi salah satu kegiatan yang menarik perhatian dalam pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tahun 2023 oleh Kodim 1304/Gorontalo.

Acara ini berlangsung di Desa Tongo dan Desa Kemiri, Kecamatan Bonepantai, dan diresmikan oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, pada Rabu (12/7/2023), di Lapangan Sebanusa Desa Tongo.

Dalam pasar murah tersebut, berbagai produk dan bahan pokok dijual dengan harga yang terjangkau. Beberapa contohnya adalah beras 5 kilogram yang dijual seharga Rp25 ribu, ikan tuna kualitas ekspor setengah kilogram seharga Rp20 ribu, bawang merah setengah kilogram seharga Rp10 ribu, serta bawang putih setengah kilogram seharga Rp10 ribu.

Selain itu, terdapat juga cabai rawit seharga Rp10 ribu setengah kilogram, telur 10 butir seharga Rp10 ribu, dan minyak goreng 1 kilogram seharga Rp10 ribu.

Ketersediaan barang-barang murah ini menarik perhatian ratusan warga yang berbondong-bondong mengunjungi pasar murah tersebut.

Setiap warga yang ingin mendapatkan bahan-bahan pokok dengan harga murah di pasar tersebut harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan mendapatkan satu kupon.

Kegiatan pasar murah ini mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat, seperti yang diungkapkan oleh Meilan Musa, seorang warga Desa Bilungala, Kecamatan Bonepantai.

Meilan menyampaikan rasa syukur atas adanya pasar murah dalam kegiatan program TMMD ini. Ia mengungkapkan bahwa masyarakat di Kecamatan Bonepantai, termasuk dirinya sendiri, dapat membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah dan terjangkau berkat adanya pasar murah ini.

Dengan adanya pasar murah dalam acara TMMD ke-117 ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh keuntungan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Program TMMD yang melibatkan TNI dan masyarakat setempat diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan Desa Tongo dan Desa Kemiri, serta memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Bone Bolango.(Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO