Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Para Mahasiswa Baru UBM Gorontalo Memasuki Tahap Registrasi dan Pengukuran Seragam Dinas

266
×

Para Mahasiswa Baru UBM Gorontalo Memasuki Tahap Registrasi dan Pengukuran Seragam Dinas

Sebarkan artikel ini
Para Mahasiswa Baru (Maba) jalur undangan dan prestasi yang diny- atakan lulus tahap 2 dan telah melakukan reg- istrasi kembali, menjalani pengukuran seragam dinas dan almamater, Senin (14/5/2023)

DIGIMEDIA.ID – Proses seleksi dan penerimaan mahasiswa baru di Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo terus berjalan dengan sukses.

Pada Senin (14/5/2023), para mahasiswa baru jalur undangan dan prestasi yang telah lulus tahap 2 melanjutkan proses registrasi dengan melibatkan pengukuran seragam dinas dan almamater di Pendopo UBM Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo UBM Gorontalo ini disambut dengan antusiasme dan rasa bangga yang tinggi oleh para mahasiswa baru.

Mereka merasa semakin dekat dengan realisasi impian mereka untuk menjadi bagian dari Civitas Akademika UBM Gorontalo dan memulai perjalanan perkuliahan mereka sebagai mahasiswa.

Dalam surat yang ditulis oleh Kepala UPT Penerimaan Mahasiswa Baru, Erfan Lainjong M.Epid, tertulis jelas bahwa kegiatan tersebut adalah “Pengukuran seragam almamater dan Baju Dinas Mahasiswa Baru Universitas Bina Mandiri Gorontalo Tahun Akademik 2023/2024 di Pendopo Kampus 2 UBM Gorontalo.”

Tidak hanya itu, bagi para siswa yang telah dinyatakan lulus dan berminat untuk melanjutkan studi di UBM Gorontalo, mereka diberi kesempatan untuk mendaftar melalui jalur mandiri.

Hal ini penting untuk diingat, mengingat bahwa gelombang kedua jalur mandiri resmi dimulai, memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa untuk mewujudkan impian mereka melalui jalur ini.

UBM Gorontalo terus berkomitmen dalam memberikan pendidikan berkualitas dan kesempatan yang luas bagi para mahasiswa baru. Semoga para mahasiswa baru ini dapat menghadapi perjalanan perkuliahan dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, serta meraih prestasi gemilang di masa depan. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO