Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Mobil Samsat Keliling Siap Layani Warga Kabupaten Bone Bolango dalam Pembayaran Pajak Kendaraan

85
×

Mobil Samsat Keliling Siap Layani Warga Kabupaten Bone Bolango dalam Pembayaran Pajak Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Mobil Samsat Keliling (Samkel) untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat Bone Bolango yang akan membayar pajak kendaraan bermotor. (Foto: Arsip Pemkab Bone Bolango)

DIGIMEDIA.ID- Kabupaten Bone Bolango kini miliki Mobil Samsat Keliling (Samkel) yang bertujuan untuk mempermudah proses pembayaran pajak kendaraan bermotor. Program pelayanan Samkel ini akan menyasar beberapa titik strategis di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Lukman Harun Ointu, Kepala UPTD-P3D Kabupaten Bone Bolango, melalui penanggung jawab Samkel, Elfian Kasim, yang juga merupakan staf di UPTD-P3D Wilayah Kabupaten Bone Bolango, menjelaskan bahwa dengan adanya mobil Samkel, masyarakat tidak perlu lagi repot datang ke Kantor Samsat Bone Bolango untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Program Samkel ini hadir untuk memudahkan masyarakat dalam proses pembayaran pajak kendaraan bermotor. Mereka kini dapat dilayani langsung di mobil Samkel tanpa harus datang ke kantor Samsat Bone Bolango,” jelas Elfian, Selasa (23/5/2023).

Elfian juga mengungkapkan jadwal operasional Samkel di berbagai wilayah Kabupaten Bone Bolango. Pada hari Senin dan Jumat, Samkel akan berada di wilayah Kecamatan Kabila.

Sedangkan pada hari Selasa dan Rabu, pelayanan Samkel akan hadir di wilayah Kecamatan Suwawa. Untuk hari Kamis, Samkel akan beroperasi di wilayah Kecamatan Tapa, tepatnya di Pasar Tapa.

“Dengan adanya mobil Samkel ini, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkannya secara maksimal. Ini adalah langkah yang menguntungkan dan memudahkan mereka dalam membayar pajak kendaraan, tanpa harus repot datang ke Kantor Samsat Bone Bolango,” tambah Elfian dengan antusias.

Kehadiran mobil Samkel ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Bone Bolango dalam memenuhi kewajiban pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Dengan layanan yang lebih fleksibel dan terjangkau, diharapkan tingkat kepatuhan warga dalam membayar pajak kendaraan juga akan meningkat. (Ane)

Baca Juga  Wabup Merlan Mendorong Keterwakilan Perempuan dalam Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *