Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

MG 4 EV Hadir di GIIAS Surabaya 2023 Penuhi Kebutuhan Konsumen

566
×

MG 4 EV Hadir di GIIAS Surabaya 2023 Penuhi Kebutuhan Konsumen

Sebarkan artikel ini
Foto: MG 4 EV

DIGIMEDIA.ID – MG 4 EV, yang merupakan mobil listrik terbaru dari Morris Garage, hadir dalam pameran GIIAS Surabaya 2023 untuk memenuhi permintaan masyarakat Kota Pahlawan yang tertarik dengan kendaraan bebas emisi dengan spesifikasi unggul.

Menurut Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran dan PR MG Motor Indonesia, MG 4 EV adalah bukti evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dia menyatakan, “Surabaya menjadi pijakan krusial dalam misi kami untuk menghijaukan Indonesia. Kendaraan listrik bukan lagi visi, melainkan realitas saat ini.”

Selama acara GIIAS di Surabaya, MG juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkuat komitmennya terhadap inovasi dengan menghadirkan “MG Dare to Drive Electric” di Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Mereka berusaha untuk mendekatkan masyarakat dengan teknologi masa depan, khususnya teknologi kendaraan listrik (EV).

Para pengunjung diundang untuk merasakan langsung kemampuan unggul dari MG 4 EV, memungkinkan mereka untuk merasakan performa kendaraan ini dan mendapatkan pengalaman baru dengan mobil listrik MG.

Selain MG 4 EV, warga Surabaya juga memiliki kesempatan untuk mencoba produk kendaraan MG lainnya, termasuk SUV pintar seperti MG HS dan MG ZS, serta sedan coupe premium MG 5 GT.

Ini merupakan upaya konkret yang mencerminkan komitmen MG dalam menghadapi masa depan industri otomotif yang baru.

Sejak pembukaan pemesanan MG 4 EV, sudah ada 312 pesanan kendaraan dari Surabaya. Hal ini mendorong MG untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Surabaya, yang menunjukkan antusiasme tinggi terhadap kepemilikan kendaraan listrik MG 4 EV.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO