Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Bone Bolango Buka Pengkaderan Pengawas Partisipatif Masyarakat Gelombang V

422
×

Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Bone Bolango Buka Pengkaderan Pengawas Partisipatif Masyarakat Gelombang V

Sebarkan artikel ini
Anggota Bawaslu Bone Bolango, Alti Mohamad, S.Pi.,SH.,MH.,C.Med saat membuka secara resmi pengkaderan pengawas partisipatif masyarakat gelombang V di Gedung BPMP Provinsi Gorontalo. Rabu (18/10/2023)

DIGIMEDIA.ID – Anggota Bawaslu Bone Bolango, Alti Mohamad, secara resmi memulai kegiatan dengan tema Pengkaderan Pengawas Partisipatif Masyarakat Gelombang V, Rabu (18/10/2023).

60 orang Peserta dari berbagai kecamatan, yakni Bonepantai, Bulawa, Bone Raya, dan Kecamatan Bone, mengikuti kegiatan ini.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam sambutannya, Alti menjelaskan bahwa pengkaderan hari ini adalah bagian integral dari usaha Bawaslu untuk membangun dan memperkuat kepercayaan publik terhadap lembaga.

Dia menekankan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Bawaslu adalah landasan utama dalam menjalankan tugas pengawasan dalam berbagai proses pemilu dan demokrasi di Indonesia.

Lebih lanjut, Alti Mohamad menjelaskan betapa pentingnya pemilu 2024 yang akan menjadi yang terbesar dalam sejarah Indonesia dan bahkan di dunia.

Hal ini disebabkan oleh pelaksanaan pemilu dan pilkada secara bersamaan, yang akan menjadi pencapaian pesta demokrasi luar biasa bagi bangsa Indonesia.

Menyelenggarakan pemilu dan pilkada secara bersamaan adalah langkah maju dan akan memberikan penilaian positif bagi negara kita.

“Jika sedikit merefleksi sedikit kebelakang bahwa pelaksanaaan pemilu 2024 ini akan menjadi pemilu pertama terbesar di indonesia dan akan menjadi sejarah bagi bangsa ini bahkan sejarah di dunia, ada satu negara melaksanakan pemilu dan pilkada secara serentak, jika kita mampu melaksanakan pemilu dan pilkada secara bersamaan ini tentunya akan menjadi penilaian yang luar biasa bagi bangsa kita,” ungkapnya.(*)

Baca Juga  Jelang Akhir Jabatan, HP Geser Pejabat Pemkab Bone Bolango, Berikut Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda