Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Menjaga Kualitas Pelayanan Kesehatan, Pj. Sekda Supandra Nur Dorong BPJS Lakukan Komunikasi Intensif

106
×

Menjaga Kualitas Pelayanan Kesehatan, Pj. Sekda Supandra Nur Dorong BPJS Lakukan Komunikasi Intensif

Sebarkan artikel ini
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Supandra Nur, saat membuka rapat forum komunikasi dengan Kepentingan Utama Kabupaten Boalemo, yang di gelar BPJS cabang Gorontalo di ruang Vicon Kantor Bupati, Jum'at (9/6/2023). (Arsip Pemkab Boalemo)

DIGIMEDIA.ID- Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, mengimbau kepada BPJS cabang Gorontalo untuk terus menjalin komunikasi intensif dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo guna membahas program-program yang telah disepakati bersama.

Permintaan ini disampaikan oleh Pj. Sekda Supandra Nur saat membuka rapat forum komunikasi dengan Kepentingan Utama Kabupaten Boalemo yang diselenggarakan oleh BPJS cabang Gorontalo di ruang Vicon Kantor Bupati pada Jumat (9/6/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda Boalemo, Supandra Nur, menyatakan bahwa harapan mereka sebagai Pemerintah Daerah adalah agar penerima manfaat tetap menjadi prioritas utama, sejalan dengan aspirasi masyarakat.

Hal ini mencerminkan komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

Supandra Nur juga menekankan pentingnya pelayanan publik dalam setiap pembinaan dan kegiatan Pemerintah Daerah, sejalan dengan arahan Pj. Bupati Boalemo, Sherman Moridu.

Pemerintah berfungsi sebagai penyedia pelayanan yang berkualitas, dan Pj. Sekda mengajak semua peserta rapat untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam konteks ini, Supandra Nur mengajak BPJS cabang Gorontalo dan seluruh peserta forum untuk menjaga komunikasi yang erat dan berkesinambungan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Komunikasi yang intensif akan memastikan program-program yang telah disepakati dapat dilaksanakan dengan efektif dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Komitmen Pj. Sekda Boalemo ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan kerjasama dengan BPJS untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem pelayanan kesehatan di kabupaten tersebut.

Melalui komunikasi yang baik, BPJS dan Pemerintah Daerah dapat bersinergi dalam mengatasi tantangan dan menemukan solusi yang tepat dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang merata dan berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

Diharapkan, kerjasama yang erat antara BPJS cabang Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo akan menghasilkan perencanaan yang matang, implementasi program yang efektif, serta evaluasi yang teratur dan komprehensif.

Dengan demikian, pelayanan kesehatan di kabupaten tersebut dapat terus meningkat dan mencapai standar yang diharapkan oleh masyarakat.

Pj. Sekda Supandra Nur, berharap agar komunikasi yang intensif dan kerjasama yang baik antara BPJS cabang Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO