Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Mantan Menpora Adhyaksa dukung Silvana Lamanda, Adhyaksa: Kita yakin pangana…

111
×

Mantan Menpora Adhyaksa dukung Silvana Lamanda, Adhyaksa: Kita yakin pangana…

Sebarkan artikel ini
Adhyaksa Dault - Silvana Lamanda

DIGIMEDIA.ID – Atlet Taekwondo asal Gorontalo, Silvana Lamanda, sedang berlaga dengan semangat di ajang Sea Games Kamboja.

Silvana Lamanda mendapatkan dukungan istimewa dari mantan Menpora, Adhyaksa Dault, yang dengan tulus memberikan semangat dan doa untuknya.

Dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial, Adhyaksa Dault terlihat memberikan dukungan kepada Silvana Lamanda.

Meskipun dalam keadaan sakit dan sedang dirawat karena kelelahan, Adhyaksa Dault dengan penuh semangat mengirimkan pesan kepada Silvana Lamanda agar memberikan hasil terbaik.

Dalam video tersebut, Adhyaksa Dault menyatakan, “Kita doa pangana, ngana satu-satunya atlet Sea Games Indonesia, dari Gorontalo di cabang Taekwondo. disadur dari rakyatgorontalo.

Seluruh cabang cuma ngana kita harapkan raih medali emas. Berjuang jo yang bagus, buat Gorontalo, Indonesia, buat merah putih.”

Selain memberikan dukungan, Adhyaksa Dault juga memberikan motivasi khusus kepada Silvana Lamanda.

Ia menyarankan agar Silvana selalu menyebut nama Allah dalam hati ketika menyerang, dan dengan keyakinan bahwa dengan bantuan Tuhan, Silvana dapat meraih medali emas.

“Jangan lupa Silvana, saat ngana menyerang sebut nama Allah dalam hati, insya Allah ngana menang, ngana dapat medali emas,” kata Adhyaksa Dault.

Tidak hanya itu, Adhyaksa Dault juga menyampaikan keyakinannya bahwa Silvana Lamanda akan berhasil meraih medali emas.

Ia meminta Silvana untuk tetap berjuang dengan semangat, dan tidak lupa untuk selalu menyebut nama Allah dalam hati.

Adhyaksa Dault menyatakan, “Kita yakin pangana menang, dan meraih medali emas, jangan lupa sebut nama Allah dalam hati, insya Allah ngana Tuhan lindungi pangana, ngana harapan Gorontalo.”

Dukungan yang diberikan oleh mantan Menpora Adhyaksa Dault inipun mendapatkan tanggapan yang hangat dari Silvana Lamanda.

Dalam sebuah video balasan yang juga beredar di media sosial, Silvana mengucapkan terima kasih kepada Adhyaksa Dault atas doa dan dukungannya.

Ia berharap dapat meraih hasil terbaik untuk Indonesia dan Gorontalo. “Terima kasih banyak Pak Adhyaksa Dault, atas doa dan dukungannya.

Semoga saya bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia dan Gorontalo, semangat,” ucap Silvana dengan tulus dan penuh semangat.

Hingga saat ini, belum diketahui hasil dari cabang Taekwondo di Sea Games. Namun, harapan dan dukungan dari masyarakat Gorontalo terus mengalir untuk Silvana Lamanda. Mereka berharap agar Silvana dapat mencapai prestasi baik.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO