Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Man City Hancurkan Arsenal 4-1 di Liga Inggris

187
×

Man City Hancurkan Arsenal 4-1 di Liga Inggris

Sebarkan artikel ini
Man City VS Arsenal 27 April 2023

DIGIMEDIA.ID – Manchester City menunjukkan kekuatan mereka yang luar biasa dengan mengalahkan Arsenal 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

The Citizens berhasil memimpin 2-0 di babak pertama melalui gol-gol dari Kevin De Bruyne dan John Stones. Di babak kedua, De Bruyne menambah keunggulan City menjadi 3-0, sebelum Rob Holding memperkecil skor menjadi 1-3 untuk Arsenal.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Namun, Erling Haaland berhasil mencetak gol terakhir di injury time dan menegaskan kemenangan Man City 4-1.

City unggul di menit ketujuh lewat gol spektakuler De Bruyne. Arsenal mencoba bangkit, namun tak mampu menembus pertahanan City hingga akhir babak pertama.

Stones memperbesar keunggulan City menjadi 2-0 di injury time, namun gol tersebut sempat dianulir karena dianggap offside, sebelum akhirnya disahkan lewat VAR.

City menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-53 melalui gol kedua De Bruyne setelah mencuri bola dari pemain lawan.

Arsenal mencoba memperkecil ketertinggalan dan Rob Holding berhasil mencetak gol di menit ke-86, namun Haaland membungkam harapan Arsenal dengan mencetak gol terakhir pada injury time.

Man City kini ada di posisi kedua dengan 73 poin, hanya tertinggal dua angka dari Arsenal selaku pemuncak klasemen. The Citizens dalam posisi yang menguntungkan karena masih memiliki dua laga sisa.(Julia)

Baca Juga  Real Madrid Takluk 2-4 dari Girona, Valentin Castellanos Borong 4 Gol!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *