Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Mahasiswa UNUGO Gelar PKL di LPKA Gorontalo, Bantu Wujudkan WBBM

731
×

Mahasiswa UNUGO Gelar PKL di LPKA Gorontalo, Bantu Wujudkan WBBM

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan dari Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo di LPKA Gorontalo.

DIGIMEDIA.ID Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo (UNUGO) mengirimkan delapan mahasiswa untuk melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Gorontalo.

Mahasiswa tersebut akan berada di LPKA selama empat bulan, mulai dari tanggal 24 Oktober 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam acara perkenalan, Kepala LPKA Irfan Ibrahim Sofan menyambut mahasiswa dengan hangat dan memberikan arahan tentang tugas dan tanggung jawab mereka.

Ia juga memperkenalkan motto LPKA, yaitu 4K1S (Kebersamaan, Kekeluargaan, Keterbukaan, Komunikasi dan Saling menghargai).

“Kami berharap kalian dapat menyesuaikan diri dengan pegawai yang ada di lingkungan LPKA dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, kata Irfan.

Irfan juga menyampaikan bahwa LPKA Gorontalo telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tahun 2020 dan sedang berjuang untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun ini.

Ia mengharapkan mahasiswa dapat membantu dan bekerja sama dengan LPKA dalam mewujudkan hal tersebut.

Mahasiswa UNUGO yang melakukan PKL di LPKA Gorontalo berasal dari berbagai jurusan, seperti Hukum, Psikologi, Pendidikan Agama Islam, dan Ilmu Komunikasi.

Mereka akan terlibat dalam berbagai kegiatan di LPKA, seperti pembinaan, bimbingan, konseling, pendidikan, dan sosialisasi.

PKL merupakan salah satu program akademik yang bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja nyata kepada mahasiswa sebelum lulus.

Dengan melakukan PKL di LPKA Gorontalo, mahasiswa UNUGO diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka dalam bidang yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO