Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Lomba Gerak Jalan Kecamatan Tilamuta, Penjabat Bupati Boalemo Ingatkan Pentingnya Disiplin

250
×

Lomba Gerak Jalan Kecamatan Tilamuta, Penjabat Bupati Boalemo Ingatkan Pentingnya Disiplin

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM melepas lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP, se-Kec.Tilamuta, bertempat dilapangan mekar desa modelomo,rabu 16/8/2023.

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, secara resmi melepas pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Tilamuta. Acara ini berlangsung di lapangan mekar Desa Modelomo pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos, Forkopimda, Asisten III Rahmat Biya, SKM, MM, serta Camat Tilamuta Ruslin Limalo.

Dr. Sherman Moridu menyampaikan tujuan dari lomba gerak jalan ini adalah untuk melatih kedisiplinan dan kekompakan para anak didik.

Ia berharap bahwa dalam momentum ini, anak-anak didik selalu menjunjung tinggi disiplin dan kekompakan, karena hal ini menjadi modal utama dalam membangun Kabupaten Boalemo.

“Saya sangat mengharapkan kekompakan ini akan menjadi pondasi utama dalam upaya membangun Kabupaten Boalemo,” kata Dr. Sherman Moridu.

Selain itu, Dr. Sherman Moridu juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Ia mengajak semua peserta lomba dan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan selama pelaksanaan gerak jalan ini hingga selesai.

Hal ini akan menjadi budaya yang ditanamkan untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78, dengan harapan daerah ini akan bebas dari sampah.

“Mari kita sukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 di Kabupaten Boalemo. Semoga melalui kegiatan ini, semangat kemerdekaan kita dapat lebih ditingkatkan,” ujar Dr. Sherman Moridu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO