Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

LLDIKTI Wilayah XVI Sosialisasi Kepsesjen tentang Penyesuaian Sistem Kerja dan Reviu POS AP

415
×

LLDIKTI Wilayah XVI Sosialisasi Kepsesjen tentang Penyesuaian Sistem Kerja dan Reviu POS AP

Sebarkan artikel ini
Munawir Sadzali Razak, kepala lldikti XVI

LLDIKTI Wilayah XVI melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kepsesjen Tentang Penyesuaian Sistem Kerja dan Reviu Prosedur Operasional Standar Administrasi Pemerintahan (POS AP) LLDIKTI, yang berlangsung selama tiga hari yakni Senin-Rabu (24 – 26 Juli 2023) bertempat di Hotel Grand Quality, Kota Gorontalo.

Hadir dalam pantauan, Kepala LLDIKTI Wilayah XVI, Munawir Sadzali Razak dan jajaran, Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Kemenristekdikti, Reny Parlina, M.Pd., Koordinator Hukum, Tata Laksana dan Kepegawaian Ditjen Dikti Kemdibudristek, Suwitno, serta seluruh peserta sosialisasi perwakilan dari setiap LLDIKTI Dari 1 sampai XV.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan mengenai sistem kerja dan POS AP LLDIKTI, dimana LLDIKTI Wilayah XVI sebagai LLDIKTI yang terbilang baru dan masih membutuhkan saran dan sharing pengalaman dari LLDIKTI yang lebih senior.

Munawir Sadzali Razak selaku Kepala LLDIKTI Wilayah XVI dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini selain untuk penyesuaian sistem kerja yang ada di LLDIKTI untuk meninjau kembali POS AP sesuai dengan perubahan organisasi dan tata kerja di LLDIKTI Wilayah XVI.

“POS AP merupakan standar operasional dari berbagai proses penyelenggaraan administrasi pemerintahan yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Adanya kegiatan review dokumen POS AP ini sangatlah penting, kita jadi tahu kekurangan POS AP yang kita punya dan hasil reviu akan ditindaklanjuti dengan memperbaiki secara signifikan dalam perbaikan dokumen POS AP dan penambahan POS AP yg belum ada sehingga dapat diterapkan pada unit kerja masing-masing dan mendapatkan hasil evaluasi yang lebih baik,” paparnya.

Munawir juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari perwakilan LLDIKTI wilayah I-XV dalam event nasional perdana yang dilakukan oleh LLDIKTI XVI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO