Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

lebaran ketupat di kampung Jawa, Kamu Wajib Baca ini!

1006
×

lebaran ketupat di kampung Jawa, Kamu Wajib Baca ini!

Sebarkan artikel ini
Salah satu kegiatan Polres Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tradisi Lebaran Ketupat menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh warga Gorontalo.

Namun, perayaan tersebut menjadi mimpi buruk bagi pengendara yang harus terjebak dalam kemacetan total di jalanan.

Menurut petugas Satuan Lalu Lintas, kemacetan tersebut disebabkan oleh volume kendaraan yang jauh melebihi kapasitas jalan, serta banyaknya kendaraan yang diparkir sembarangan di pinggir jalan.

Beberapa pengendara bahkan terpaksa memarkir kendaraan mereka di bahu jalan, mempersempit lajur yang ada dan membuat lalu lintas semakin terhambat.

“Kepadatan kendaraan di jalanan sangat tinggi, terutama di Jalur menuju Kampung Jawa. Banyak kendaraan yang parkir sembarangan, sehingga menyebabkan lajur jalan berkurang dan menyebabkan kemacetan yang cukup parah” ujar Kanit Kamsel Lantas Res Gtlo, Ipda Zulkifly Adam, SH

Karena Itu Pihaknya telah melakukan sosialisasi ke kecamatan untuk menghimbau agar pengunjung lebaran ketupat untuk tidak parkir di bahu jalan Sambungnya.

Berikut info sementara arus lalu lintas lebaran ketupat di kampung jawa yang diterima wartawan Digimedia.id

Arus lalu lintas menuju Kota Limboto melewati jalan Ahmad Wahab Simpang Empat Traffic light gama taruna belok kiri melalui jalan reformasi sampai di simpang empat sungai patung berdoa menuju Kampung Jawa melewati Jalan Trans Sulawesi sampai di bundaran Tugu ketupat belok kiri menuju Bundaran patung Habibie

Untuk Arus Balik kendaraan roda dua roda tiga dan roda empat melewati Jalan Trans Sulawesi menuju tugu ketupat arus lalu lintas dibagi menjadi beberapa jalur.

Yaitu belok kiri menuju Jalan Daenaa Tembus Gorontalo Outer ring road atau melalui jalan menuju Pone melewati jalan Samaun pulubuhu sampai Bundaran Adipura melewati menara Limboto menuju Simpang Lima Telaga

Selanjutnya untuk arus lalu lintas dari arah Kota Gorontalo yang melewati batudaa dan bongomeme diarahkan melalui jalan batudaa dan untuk arus balik dari bongomeme menuju kota Gorontalo melewati jalan yang sama.(Julia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO