Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo Gelar Rapat Internal Fokus Peningkatan Penyerapan Anggaran

253
×

Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo Gelar Rapat Internal Fokus Peningkatan Penyerapan Anggaran

Sebarkan artikel ini
Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo menggelar rapat internal dalam rangka memaksimalkan penyerapan anggaran pada Triwulan III, Selasa (8/8)

DIGIMEDIA.ID – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo telah menggelar rapat internal pada hari Selasa, tanggal 8 Agustus.

Rapat ini dipimpin oleh Meita Eriza, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo, dan dihadiri oleh para Pejabat Struktural, Bendahara, Staf Pengelola Keuangan, serta perwakilan dari setiap bagian.

Dalam forum tersebut, poin-poin penting yang dibahas mencakup Rencana Penarikan Dana (RPD) untuk bulan Agustus, strategi untuk mempercepat realisasi anggaran, Indeks Kinerja Penyerapan Anggaran (IKPA), pencapaian output kegiatan, dan revisi anggaran yang diperlukan.

Meita Eriza, dalam sambutannya, menekankan perlunya percepatan pelaksanaan anggaran sesuai dengan RPD dan target yang telah ditetapkan.

Ia juga mengingatkan para pelaksana kegiatan agar mengelola anggaran secara efisien dan efektif, serta memastikan bahwa setiap alokasi anggaran dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan lembaga.

“Saya berharap agar semua pihak yang bertanggung jawab atas anggaran di setiap bagian dapat menjadikan komitmen untuk mencapai target kinerja dan penyerapan anggaran pada awal triwulan III ini sebagai prioritas,” ujar Meita Eriza.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO