Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Lapas Gorontalo Gandeng UMGO, Latih Budidaya Ikan Hias untuk Warga Binaan

646
×

Lapas Gorontalo Gandeng UMGO, Latih Budidaya Ikan Hias untuk Warga Binaan

Sebarkan artikel ini
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Gorontalo menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) dalam pelatihan Budidaya Ikan Hias dan AKuaskap bagi Warga Binaan Lapas Gorontalo, Senin (25/09/2023).

DIGIMEDIA.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Gorontalo menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) untuk memberikan pelatihan budidaya ikan hias dan akuakultur bagi para Warga Binaan Lapas Gorontalo. Senin, 25/09/2023.

Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja), Kasim Mohungo mengucapkan terima kasih kepada UMGO atas kesediaan mereka untuk menyelenggarakan pelatihan di Lapas Gorontalo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Terima kasih kepada pihak Universitas Muhammadiyah Gorontalo  karena telah menggelar kegiatan pelatihan ini, saya harap ini akan menjadi awal dari hubungan baik antara Lapas dan UMGO untuk dapat menggelar kegiatan-kegiatan yang lain demi memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada Warga Binaan Lapas Gorontalo,” kata Kasim.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Muhammdiyah, Apris A. Tilome, yang hadir bersama dosen dan mahasiswa UMGO dalam kunjungannya ke Lapas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Lapas atas penerimaan program pengabdian dosen dari UMGO.

“Saya selaku Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah mengucapkan terima kasih kepada pihak Lapas karena telah bersedia menerima program pengabdian dari salah satu dosen kami, semoga program yang diadakan ini dapat memberikan manfaat bagi para Warga Binaan yang mnejadi peserta pelatihan ini.,” ujar Apris.

Selain pelatihan, dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan serah terima alat-alat pelatihan yang disediakan oleh UMGO kepada pihak Lapas.

Kepala Program Studi Akuakultur UMGO, Dewi Sinta Ahmad, menyerahkan alat pelatihan tersebut kepada Kasi Giatja secara simbolis untuk memperkuat kerjasama antara kedua lembaga ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO