Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Lagi, Pemkab Boalemo Gelar Hiburan Rakyat Sambil Melayani (HIRAMEYA)

171
×

Lagi, Pemkab Boalemo Gelar Hiburan Rakyat Sambil Melayani (HIRAMEYA)

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Boalemo Sherman Moridu saat menuju dusun Moliliulo atau kilo 43 desa tangga Barito Kecamatan Dulupi Lokasi Kegiatan Hiramenya Jum'at 21/7/2023. Arsip Boalemo

DIGIMEDIA.ID – Pemerintah kembali menggelar kegiatan Hiburan Rakyat Sambil Melayani (HIRAMENYA) dengan sukses, kali ini dilaksanakan di dusun Moliliulo atau kilo 43 Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi.

Acara ini juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun SDN 11 Dulupi yang ke-22 pada Jumat (21/7/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, para anggota legislatif Kabupaten Boalemo, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Camat Dulupi.

Pada acara tersebut, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan pada kegiatan HIRAMENYA ini mencakup pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi masyarakat yang belum memiliki KTP, izin usaha, dan pelayanan kesehatan gratis. Pemerintah berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Kegiatan Hiramenya ini merupakan bentuk dekatnya Pemerintah Daerah dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang tidak terbatas hanya pada jam kerja efektif di kantor,” ujar Pj. Bupati.

Selain itu, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, juga memberikan apresiasi kepada jajaran pendidik di SDN 11 Dulupi yang telah berhasil melaksanakan Hari Ulang Tahun ke-22 sekolah tersebut. Pihaknya berharap ke depan, SDN 11 Dulupi dapat menjadi sekolah terbaik di Kecamatan Dulupi.

Pj. Bupati juga memberikan perhatian khusus kepada dusun Moliliulo dan berharap agar daerah tersebut dapat unggul dalam sumber daya manusianya serta memiliki tingkat kesehatan yang prima.

Moliliulo dianggap sebagai sekeping surga tersembunyi di Boalemo yang kaya akan sumber daya alam yang luar biasa.

Oleh karena itu, pelestarian sumber daya alam di wilayah tersebut menjadi hal yang sangat penting bagi Pemerintah.

“Kami berharap dusun Moliliulo akan terus melestarikan dan mengelola sumber daya alam dengan baik demi kesejahteraan masyarakat setempat,” tambah Pj. Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO