Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Ketua Umum PBNU Lantik PWNU Provinsi Gorontalo

96
×

Ketua Umum PBNU Lantik PWNU Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), K.H. Yahya Cholil Staquf, saat melantik PWNU Provinsi Gorontalo masa khidmat 2022-2027 di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo, Kamis (4/5/2023). Foto – Haris

DIGIMEDIA.ID – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), K.H. Yahya Cholil Staquf, melantik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Gorontalo masa khidmat 2022-2027 di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo pada Kamis (4/5/2023).

Dalam pelantikan ini, PBNU menunjuk H. Ibrahim T. Sore sebagai Ketua PWNU Provinsi Gorontalo untuk masa khidmat 2022-2027.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam sambutannya, Ketua Umum PBNU, K.H. Yahya Cholil Staquf menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus PWNU Provinsi Gorontalo yang baru dilantik.

Ia juga mengajak seluruh pengurus untuk bekerja keras dan disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Menurut K.H. Yahya Cholil Staquf, disiplin dalam berorganisasi mempunyai banyak makna. Pertama adalah disiplin aturan, artinya aturan harus dipatuhi tanpa terkecuali.

Kedua, disiplin struktur, dimana yang ada di struktur paling bawah harus memiliki rasa hormat kepada atasan dan yang paling tinggi harus memiliki rasa pengertian pada bawahan.

Terakhir adalah disiplin kebijakan, dimana kebijakan yang telah ditetapkan harus dijalankan dengan sungguh-sungguh.

Pelantikan PWNU Provinsi Gorontalo turut dihadiri oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Sekjen PBNU, mantan Wakil Gubernur Gorontalo dua periode Idris Rahim, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo, unsur Forkopimda, dan seluruh jajaran PWNU se Provinsi Gorontalo.

Pelantikan ini merupakan momen penting bagi PWNU Provinsi Gorontalo dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan di masa depan.(Lita)

Baca Juga  Pengukuhan Bunda PAUD Gorontalo, Fima Agustina Siap Laksanakan Program Kerja dalam Setahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda