Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Ketua IMI Gorontalo Tutup BRT Championship, Dua Pembalap Akan Dikirim ke Program Training Center

×

Ketua IMI Gorontalo Tutup BRT Championship, Dua Pembalap Akan Dikirim ke Program Training Center

Sebarkan artikel ini
Ketua IMI Erwin Ismail didampingi Sekretaris IMI Dedi Muslim bersama para Panita Penyelenggara BRT Championship

DIGIMEDIA.ID – BRT Championship babak kualifikasi PON 2023 telah ditutup oleh Ketua IMI Gorontalo, Erwin Ismail setelah berlangsung selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu (6-7/5/23) di Sirkuit Sang Profesor.

Pada ajang tersebut, pembalap muda Gorontalo seperti Reza Koem, Alif Boempa, dan Calvin Chohoy (Grey Racing Team, 51 AP) berhasil naik podium.

UMG

Selain itu, untuk kelas terbuka juga berjibaku pembalap pembalap luar daerah, semisal Pembalap Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Gorontalo sendiri.

Bupati Nelson Pomalingo yang sedang melakukan umroh di tanah suci menyampaikan salam hangat kepada para pembalap dan masyarakat melalui Master ceremony dibalap tersebut.

Erwin Ismail juga mengumumkan rencananya untuk memilih dua pembalap dari Gorontalo yang akan diikutsertakan dalam program traning center di Doni Tata Racing Tim Jogjakarta selama dua bulan.

Program ini bertujuan untuk membimbing dan mengajarkan para pembalap muda secara profesional, termasuk dalam hal mental, skil, dan kegiatan sehari-hari.(Lita)

Baca Juga  Fadillah Arbi Aditama Siap Bersaing di Balapan JuniorGP di Sirkuit Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *