Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Ketua DPD PPNI Kabupaten Gorontalo Lantik Anggota Baru untuk Periode 2023-2028

214
×

Ketua DPD PPNI Kabupaten Gorontalo Lantik Anggota Baru untuk Periode 2023-2028

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Anggota DPD PPNI Kabupaten Gorontalo periode 2023-2028. (Arsip Pemkab Gorontalo)

DIGIMEDIA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gorontalo, Ismail Akase, secara resmi melantik anggota baru DPD PPNI untuk periode 2023-2028. Pelantikan ini diadakan dalam rangka rapat kerja DPD PPNI Kabupaten Gorontalo yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Roni Sampir, yang juga sebagai pembina DPD PPNI.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PPNI, Ismail, menyampaikan bahwa anggota yang telah dilantik akan menjadwalkan beberapa program kerja ke depan, dan mereka siap bekerja sama dengan Pemerintah Daerah. Ismail juga mengungkapkan bahwa dukungan dari Pemerintah Daerah sangat penting dalam kesuksesan organisasi tersebut.

“Karena dalam suatu organisasi, tanpa dukungan Pemerintah Daerah, tidak akan berhasil sesuai dengan tujuan organisasi itu sendiri,” ungkap Ismail, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

Ia menjelaskan bahwa program utama DPD PPNI adalah upaya untuk membangun Sekretariat yang menjadi aset PPNI Kabupaten Gorontalo. Oleh karena itu, mereka mengundang Pemerintah Daerah untuk bekerja sama dalam komunikasi dan mendapatkan dukungan dalam membangun tempat yang sesuai dengan program tersebut, dengan dukungan dari PPNI Pusat, Wilayah, dan Daerah.

Dengan melihat jumlah anggota yang dilantik, Ismail mengungkapkan bahwa mereka terbagi di beberapa wilayah yang di Kabupaten Gorontalo, yang dikenal memiliki jumlah keanggotaan yang signifikan, menempati urutan kedua setelah Kota Gorontalo.

“Jumlah kita kurang lebih 1400 perawat yang ada, sehingga dengan keaktifan anggota, kami yakin organisasi DPD PPNI akan berjalan dengan baik, dan apa yang menjadi keinginan bersama akan terwujud,” tambahnya.

Dengan pelantikan anggota baru ini, DPD PPNI Kabupaten Gorontalo siap untuk melaksanakan program-program yang telah direncanakan dan berkomitmen untuk memajukan profesi perawat serta meningkatkan kualitas layanan kesehatan di wilayah Kabupaten Gorontalo. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO