Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Kedatangan Anggota VI BPK RI Disambut Hangat oleh Bupati Nelson

75
×

Kedatangan Anggota VI BPK RI Disambut Hangat oleh Bupati Nelson

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson menyambut Anggota VI BPK RI Dr. Pius Laustrilanang, S. IP, M. Si.CSFA, CFrA di Bandara Udara Djalaluddin Gorontalo (Foto: Arisp Pemkab Gorontalo)

DIGIMEDIA.ID- Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, dengan penuh antusias menyambut kedatangan Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Dr. Pius Laustrilanang, S. IP, M. Si.CSFA, CFrA, di Bandara Udara Djalaluddin Gorontalo pada Senin (29/5/2023).

Kepala Inspektorat Kabupaten Gorontalo, Dr. Sri Dewi Nani, juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kegiatan penyambutan dihadiri pula oleh kepala Perwakilan BPK RI Gorontalo beserta jajaran stafnya.
Bupati Nelson menyampaikan selamat datang kepada Dr. Pius Laustrilanang atas kedatangannya di Gorontalo, “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo, kami menyambut Dr. Pius Laustrilanang, S. IP, M. Si.CSFA, CFrA, dengan hangat.”

Ia pun menjelaskan bahwa kunjungan ini terkait dengan kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo.

“Beliau datang ke Gorontalo sebagai bagian dari rangkaian penyerahan LHP pada rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo,” ujar Nelson setelah kegiatan penyambutan.

Kedatangan Anggota VI BPK RI ini menandai komitmen Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah.

Kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan BPK RI diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik serta pengelolaan keuangan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo. (Ane)

Baca Juga  Desa Ramah Anak dan Perempuan, Upaya Pemkab Gorontalo Cegah Kekerasan dan Perkawinan Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *