Scroll Untuk Tutup Iklan
Politik

Ke Gorontalo, Anies Baswedan akan Dialog Bersama Petani di Pematang Sawah

442
×

Ke Gorontalo, Anies Baswedan akan Dialog Bersama Petani di Pematang Sawah

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan saat Berbincang dengan Muhaimin Iskandar.

DIGIMEDIA.ID – Calon Presiden Anies Baswedan akan mengunjungi Gorontalo pada Senin, 8 Januari 2023, sebagai bagian dari kampanyenya di sejumlah provinsi di Indonesia.

Hal ini dikonfirmasi oleh Rustam Akili, kader Nasdem dan caleg DPR-RI nomor 2 dari Provinsi Gorontalo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Pastinya Senin 8 Januari 2023 pak Anies Baswedan di Gorontalo. Soal nantinya nginap di Gorontalo atau malamnya ke Sulut, itu kita lihat nanti,” ujar Rustam Akili.

Rustam Akili juga menyebutkan beberapa agenda yang akan dilakukan oleh Anies Baswedan di Gorontalo, antara lain ziarah ke makam Pahlawan Nasional Nani Wartabone,-

Dialog dengan petani di pematang sawah di Kabupaten Bone Bolango, shalat zhuhur di Masjid Agung Kota Gorontalo, dan bertemu dengan kader koalisi partai pemenangan pasangan Capres dan Cawepres AMIEN, serta masyarakat simpatisan.

Anies Baswedan juga dijadwalkan akan diarak dengan mobil bak terbuka sepanjang jalan dari bandara hingga Kota Gorontalo, agar bisa dilihat langsung oleh masyarakat Gorontalo yang mengidolakannya.

Selain itu, ada juga aspirasi dari masyarakat agar Anies Baswedan disambut dengan musik zamrah dan penarinya di Nasdem Tower.

Zamrah adalah tarian tradisional yang identik dengan kaum santri dan dianggap lebih elegan.

“Saya yakin pak Capres akan suka dan akan ikut menari Zamrah, meski hanya 5 menit saja,” kata Yasin Muhammad, salah satu pendukung Anies Baswedan.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO