Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesannya

172
×

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesannya

Sebarkan artikel ini
Foto: Arsip Polri

DIGIMEDIA.ID – Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K,M.H, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dirangkaikan dengan Pemberian Penghargaan kepada Personil. Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Gorontalo Kota pada Jumat (30/06/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolresta Gorontalo Kota didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota, Ny. Ivone Ade Permana. Turut hadir pula Para PJU (Pejabat Utama), Kapolsek Jajaran, Perwira, Bhayangkari, dan Personil Polresta Gorontalo Kota.

Sebanyak 36 personil Polresta Gorontalo Kota mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat tersebut meliputi Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka, Brigadir Polisi ke Briptu, dan Bripda ke Briptu.

Dalam amanatnya, Kapolresta Gorontalo Kota menyampaikan, “Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan Negara terhadap dedikasi dan kinerja bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik melalui proses panjang.

Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi, personel yang naik pangkat diharapkan dapat meningkatkan dedikasi dan kinerjanya.” jelas Kombes Pol. Dr. Ade Permana.

Kapolresta Ade menambahkan, semakin tinggi pangkat dan jabatan, semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang harus diemban oleh personel. Para personel yang naik pangkat diharapkan dapat menjadi teladan bagi personel lainnya.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, seluruh jajaran personel Polresta Gorontalo Kota diharapkan dapat menjalankan tugas mereka sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat dengan penuh amanah. Tutup Kombes Pol. Dr. Ade Permana dalam sambutannya. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO