Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan PBNU Gorontalo Terkait Persiapan Pelantikan Ketua Umum.

95
×

Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan PBNU Gorontalo Terkait Persiapan Pelantikan Ketua Umum.

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M terima audensi Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pelantikan ketua umum Pengurus besar wilayah Nahdlatul Ulama Rabu 03/05/2023.

DIGIMEDIA – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M, menerima Kunjungan Pengurus Besar Wilayah NU terkait persiapan pelaksanaan Pelantikan ketua umum Pengurus Besar Wilayah Nahdlatul Ulama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Kepala Biro Ops, Dir Intel, Dirlantas, dan Kabid Humas Polda Gorontalo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sebelumnya, Drs. KH Ibrahim T. Sore M.Pd.i menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pelantikan Pengurus Besar Wilayah Nahdlatul Ulama akan dilaksanakan pada hari Kamis.

Untuk itu, ia berharap Kapolda Gorontalo dapat hadir pada kegiatan tersebut dan memberikan bantuan pengamanan atau pengawalan saat kedatangan ketua umum Pengurus Besar Wilayah Nahdlatul Ulama di Provinsi Gorontalo.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Gorontalo menyatakan bahwa Polda Gorontalo siap memberikan pelayanan baik itu pengamanan atau pengawalan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan pelantikan berlangsung.

Ia menegaskan bahwa Polda Gorontalo dan jajarannya akan berperan penuh dalam menjamin keamanan sehingga keberadaan ketua umum Pengurus Besar Wilayah Nahdlatul Ulama di Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar.(Julia)

Baca Juga  Tingkatkan Kinerja, 30 ASN Kementerian Agama Ikut Triangulasi Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *