Scroll Untuk Tutup Iklan
Selebriti

Kalo Masih diganggu, Andre Taulany akan menuntut balik Ndhank

723
×

Kalo Masih diganggu, Andre Taulany akan menuntut balik Ndhank

Sebarkan artikel ini
Potret Andre Taulany (Instagram/@andreastaulany).

DIGIMEDIA.ID – Andre Taulany sudah merasa terganggu dengan tuntutan Ndhank Surahman terkait royalti lagu-lagu ciptaannya.

Andre mengaku tidak akan lagi membawakan lagu-lagu seperti Mungkinkah dan Jangan Tutup Dirimu yang diciptakan oleh eks Stinky itu.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Andre juga meminta Ndhank untuk berhenti mengganggunya dengan somasi dan ganti rugi.

Andre menegaskan bahwa ia tidak pernah melanggar hak Ndhank sebagai pencipta lagu. Ia mengatakan bahwa ia selalu membayar royalti sesuai dengan aturan yang berlaku.

Andre juga menantang Ndhank untuk menunjukkan bukti-bukti yang mendukung klaimnya.

“Jangan asal ngomong aja. Semua bukti harus jelas,” kata Andre saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2024).

Andre mengaku mendukung penuh niat Ndhank untuk memperjuangkan haknya sebagai pencipta lagu. Namun, Andre berharap Ndhank bisa melakukannya dengan cara yang lebih baik dan profesional.

“Saya support apabila Ndhank mau perjuangkan haknya, tapi Ndhank juga harus tahu cara memperjuangkan dengan baik.”

“Udah ada lembaga sama aturannya. Kalau mau merubah, mengevaluasi, ya bersama-sama ke lembaga yang menetapkan aturan ini.”

“Jangan asal somasi. Kalau semua pencipta somasi sana sini, nggak kelar-kelar,” ujar Andre.

Andre bahkan tidak segan-segan untuk mengambil langkah hukum jika Ndhank masih terus mendesaknya untuk membayar ganti rugi.

Andre merasa bahwa tindakan Ndhank itu sama saja dengan pemerasan.

“Kayak gini itu sama aja dengan pemerasan, malak jadinya. Nggak ada apa-apa, tiba-tiba saya disomasi, dituntut ganti rugi. Misalkan saya merasa ini pemerasan, saya tuntut balik, bisa kan?” tegas Andre.

Namun, Andre masih berharap masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Andre mengaku siap menerima kedatangan Ndhank untuk membicarakan masalah royalti lagu-lagu ciptaannya.

“Boleh kalau mau ketemu. Kalau memang mau menuntut, coba datangi, jelaskan. Biar jadi kebuka semuanya,” tutur Andre.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO