Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Pimpin Rapat Persiapan Hari Dharma Karya Dhika

123
×

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Pimpin Rapat Persiapan Hari Dharma Karya Dhika

Sebarkan artikel ini
Arsip Kemenkumham Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, memimpin rapat panitia pelaksanaan kegiatan Hari Kementerian Hukum dan HAM Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) pada Jumat (07/07).

Rapat ini dilaksanakan di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan dihadiri oleh seluruh jajaran, mulai dari Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh JFT dan JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam rapat tersebut, Kakanwil Heni Susila Wardoyo meminta agar semua panitia yang tercantum dalam Surat Keputusan Panitia HDKD ke-78 siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Ia juga mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk saling mendukung guna menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini tidak hanya berlangsung di Kanwil saja, tetapi melibatkan seluruh jajaran Kemenkumham. Oleh karena itu, mari kita saling mendukung untuk menjadikan acara ini sukses,” ujar Heni Susila Wardoyo.

Selain itu, Heni Susila Wardoyo juga menginginkan agar setiap turnamen yang diselenggarakan dilaksanakan dengan semangat fair play guna memeriahkan pelaksanaan HDKD tahun ini.

“Mudah-mudahan HDKD tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tambah Heni Susila Wardoyo, menutup rapat.

Rapat persiapan ini diadakan guna memastikan kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Hari Dharma Karya Dhika di lingkungan Kemenkumham Gorontalo.

HDKD merupakan momen penting yang diperingati setiap tahun sebagai wujud apresiasi terhadap dedikasi dan kontribusi para pegawai di bidang hukum dan HAM.

Dengan adanya persiapan yang baik dan dukungan dari seluruh jajaran, diharapkan HDKD tahun ini dapat menjadi acara yang meriah dan bermanfaat bagi seluruh pegawai Kemenkumham Gorontalo. (Cui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO