Scroll Untuk Tutup Iklan
Hukum

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Berikan Reward Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran

254
×

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Berikan Reward Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran

Sebarkan artikel ini
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melaksanakan kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan, Pemutakhiran Data dan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I TA 2023.

DIGIMEDIA.ID – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Gorontalo sukses menggelar kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan, Pemutakhiran Data, dan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun Anggaran 2023.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, di Ballroom Hotel Aston Gorontalo pada Selasa (04/07).

Dalam sambutannya, Heni Susila Wardoyo mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada semua kepala satuan kerja dan pengelola keuangan yang telah berkomitmen untuk melaksanakan pengelolaan keuangan dengan baik.

Ia menekankan pentingnya transparansi dalam pengelolaan keuangan negara untuk mencegah penyalahgunaan anggaran.

Heni Susila Wardoyo juga menjelaskan bahwa kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I ini sangat penting dilakukan.

Berdasarkan pemantauan dari divisi administrasi, terdapat beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang capaian kinerjanya belum maksimal. Oleh karena itu, diperlukan penguatan dan pemahaman yang lebih baik bagi para operator dalam mengelola pelaporan kinerja UPT mereka.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Heni Susila Wardoyo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada satuan kerja yang berhasil mencapai pengelolaan anggaran dan Indeks Kinerja Penyelenggaraan Administrasi (IKPA) terbaik.

Peringkat pertama diraih oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, peringkat kedua diraih oleh Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo, dan peringkat ketiga diraih oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo (Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum).

Kegiatan ini dihadiri oleh para kepala divisi, pejabat administrator, kepala unit pelaksana teknis, pejabat pengawas, serta pengelola keuangan dan operator aplikasi kinerja di Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

Keberhasilan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo dalam pengelolaan keuangan dan capaian kinerja merupakan bukti nyata komitmen dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Juli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO