Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Kabupaten Gorontalo Raih Penghargaan Indeks Persepsi Masyarakat Terbaik Terhadap Pelayanan Puskesmas

480
×

Kabupaten Gorontalo Raih Penghargaan Indeks Persepsi Masyarakat Terbaik Terhadap Pelayanan Puskesmas

Sebarkan artikel ini
Survei Kepuasan Masyarakat Layanan di Puskesmas, Kabupaten Gorontalo Terbaik I Dari 514 Kab/Kota Se-Indonesia

DIGIMEDIA.ID – Program unggulan bidang kesehatan yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo mendapatkan pengakuan dari masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan hasil survei yang dilakukan di 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia, yang menempatkan Kabupaten Gorontalo sebagai yang terbaik dalam Indeks Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Puskesmas tahun 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi G. Sadikin kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Ismail Akase, pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (11/11/2023).

Ismail mengatakan bahwa ini adalah buah dari komitmen Bupati Nelson yang selalu memberikan prioritas kepada sektor kesehatan.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berupaya meningkatkan fasilitas infrastruktur layanan kesehatan, sumber daya manusia, dan anggaran di bidang kesehatan.

“Bukti nyata komitmen pak Bupati Prof. Nelson Pomalingo, selama kepemimpinan bahkan jelang akhir jabatan periode kedua,..”

“Beliau tetap berkomitmen memberikan perhatian terhadap bidang kesehatan, mulai dari fasilitas sarana dan prasarana kesehatan, SDM hingga mewujudkan anggaran di bidang kesehatan,” ujar Ismail Akase.***

Baca Juga  Festival Sejuta Cumi, Pesta Kuliner dan Potensi Ekonomi Kabupaten Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda