Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Juara 3 Olimpiade Standard Internasional Korea Selatan, MAN-IC Gorontalo Buktikan Kualitas Pendidikan

877
×

Juara 3 Olimpiade Standard Internasional Korea Selatan, MAN-IC Gorontalo Buktikan Kualitas Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Tim LEE-P (Tim ISO MAN ICG) hari ini, (23/8/23) berhasil keluar sebagai juara 3 pada lomba Olimpiade Standard Internasional atau International Standard Olympiad yang ke-18 di Korea Selatan.

DIGIMEDIA.ID – Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN-IC) Gorontalo mencatatkan prestasi gemilang di panggung internasional lagi.

Kali ini Tim LEE-P (Tim ISO MAN ICG) berhasil menyabet juara ketiga dalam ajang Olimpiade Standard Internasional ke-18 yang diadakan di Korea Selatan 23/08/2023.

”Alhamdulilah tim LEE-P berhasil mendapatkan Bronze Prize (Hadiah Perunggu) pada ajang 18th International Olympiad Standard di Korea Selatan. Anak-anak sudah berjuang maksimal dan akhirnya bisa menyumbangkan prestasi untuk bangsa Indonesia,” kata Trisnawati.

Brosur Motor Honda

Jasmaniar, Kepala MAN ICG, juga menyampaikan ucapan selamat sesaat setelah mendengar kabar langsung dari Tim LEE-P (Tim ISO MAN ICG).

“Kami mengucapkan terima kasih atas doa, restu, dan dukungan yang tak henti dari seluruh guru, karyawan, dan orang tua. Alhamdulillah, tim ISO MAN ICG telah membawa pulang medali perunggu yang membanggakan bagi Indonesia,” kata Jasmaniar.

Sebelum melangkah ke ajang internasional, MAN ICG telah mengatasi berbagai pesaing dari sekolah-sekolah di Indonesia.

Dalam kompetisi ISO sebelumnya, mereka telah melewati serangkaian ujian yang diawasi oleh Badan Standar Nasional (BSN).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO