Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Jelang Ramadhan, Forkopimda Provinsi Gorontalo Antisipasi Ketersediaan Kebutuhan Pokok 

167
×

Jelang Ramadhan, Forkopimda Provinsi Gorontalo Antisipasi Ketersediaan Kebutuhan Pokok 

Sebarkan artikel ini
Paris Jusuf

DIGIMEDIA.ID – Setelah pelaksanaan pemilu, khususnya pemilihan legislatif dan pilpres, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Gorontalo menggelar rapat perdana awal tahun,-

Untuk membahas dua hal penting, yaitu pengamanan tahapan pemilu dan ketersediaan kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Gorontalo, Paris Yusuf, usai mengikuti rapat jajaran Forkopimda (19/2/2024).

“Jadi, dua poin tersebut, yang kita (Forkopimda) sepakati. Pertama, terkait antisipasi pengamanan selama tahapan pemilu. Dan kedua, menyangkut stabilitas dan kebutuhan pokok, hingga bulan Ramadan nanti,” kata Paris Yusuf.

Paris Yusuf menambahkan, pihaknya siap bersinergi dan berkoordinasi dengan Forkopimda lainnya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dari lembaga legislatif, yaitu pada fungsi pengawasan.

“Dimana, kami (DPRD) akan senantiasa siap bersinergi, dan melakukan pengawasan akan kebutuhan pokok, dan upaya dalam menjaga stabilitas harga-harga dan ketersediaannya,” ujarnya.

Ia juga berharap, lintas sektor di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, sudah mempunyai protokol, tujuan, hingga target yang akan dicapai, dalam mengupayakan stabilitasi harga-harga kebutuhan pokok, tetap terjaga.

“Disisi lain, lintas sektor di OPD terkait, diharap sudah mempunyai protap, tujuan, hingga target yang akan dicapai, dalam mengupayakan stabilitasi harga-harga kebutuhan pokok, tetap terjaga,” pungkasnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO